Masya Allah, Foto Driver Ojol Bersandar Sambil Membaca Viral, Ketika di Zoom Bikin Kagum

(style.tribunnews.com)

Berbagai cerita tentang perjuangan driver ojek online (ojol) kerap mencuri perhatian publik. Kali ini cerita menyentuh tentang driver ojol diunggah oleh sebuah akun di dunia maya. Gimana enggak menyentuh coba? Sosoknya yang lagi bersandar di dinding itu, berhasil mencuri perhatian. Apa sih kira-kira yang ia lakukan sampai membuat netizen kagum?

Senin (22/4), sebuah akun yang mempunyai username @makassar_iinfo mengunggah potret seorang driver ojol. Dalam foto tersebut, sang driver terlihat yang memakai jaket khas salah satu perusahaan transportasi online. Ia tengah bersandar di sebuah dinding yang menyerupai kayu.

Dari caption yang dituliskan, diketahui foto tersebut di ambil di salah satu gerai Mall Nipah Makassar. Sang driver tak hanya berdiam diri, ia sibuk membaca sebuah buku. Tangannya memegang buku kecil berwarna hitam. Buku itulah yang mengundang perhatian netizen. Ketika foto dizoom, netizen menyadari jika buku itu bukanlah buku sembarangan.

(suaramerdeka.com)

Di sampul buku tersebut, ada tulisan Arab berwarna emas. Ya, ternyata driver itu menyempatkan diri membaca Alquran di tengah-tengah kesibukannya melayani konsumen. Fakta ini semakin dikuatkan dengan caption yang tertulis di postingan.

Akun @makassar_iinfo menyebut jika sang driver membaca Alquran sambil menunggu pesanan konsumen selesai dibuatkan.

“Potret hari ini, Seorang driver ojek online menyempatkan dirinya membaca Al-Quran sambil menunggu pesanan selesai. Lokasi salah satu gerai di Mall Nipah Makassar,” bunyi caption yang tertulis.

Sontak unggahan tersebut mengundang rasa kagum netizen. Kolom komentar dipenuhi berbagai tanggapan positif publik.

Bahkan salah seorang netizen bernama akun @irwanibasri yang ikut berkomentar mengaku mengenali driver tersebut. Ia mengatakan jika driver itu adalah orang yang sama dengan driver yang mengatarnya. Menurutnya, driver itu memang senang mengaji.

“Hahaha ini kyknya driver yg kmrin antr sy ke hotel dkt mall panakukkang. Sepanjang jln dia mengaji masya allah adem dgrnya meskipun bising krn suara kendaraan dijln… Mantap ini bpk insha allah hafal 30juz yah pak. Aamiin,” tulisnya di kolom komentar.

“Tamparan keras bagi saya yang hanya bermain pabji disaat menunggu.”

“Masyaallah, semoga lancar terus rejekinya pak.”

“Ini yg disebut rejeki berkah, anak istrix pun makan halal.”

Ada juga yang malah menanyakan status dari driver ojol itu. Status yang dipertanyakan adalah, apakah sang driver itu masih jombol atau enggak.

“Semoga dia diberi rejeki berupa kesehatan dan rejeki materi Aamiin Ya Allah,”

“Masha Allah, semoga rejekinya lancar pak, Aamiin,”

“semoga rejeki tambah lancar pak dpt halal untuk keluargga bekal untk akhirat nnanti amin ya rob…..”

Selain itu, ada juga nih yang langsung minta dihalalin ketika ia melihat unggahan yang satu ini loh. Seperti yang satu ini nih.

Sebelumnya, juga ada seorang driver ojol yang bisa mendapatkan BBM gratis gara-gara hafal ayat Quran. Lengkapnya lihat di video ini ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *