Komentari Unggahan Marshanda, Naysilla Mirdad Diserbu Kritik Netizen Soal ‘Orang Ketiga’

(fimela.com)

Belum lama ini, Naysilla Mirdad menyematkan komentarnya dalam unggahan Instagram Marshanda. Sontak, netizen mengkritik Naysilla soal jalan cerita sinetron Orang Ketiga. Para netizen pada protes lantaran jalan cerita yang terkesan mutar-mutar.

Sinetron Orang Ketiga SCTV yang dibintangi Marshanda dan Naysilla Mirdad kini sudah memasuki episode 600.  Hal itu disampaikan Marshanda pemeran tokoh Yuni dan Caca dalam sinetron Orang Ketiga SCTV melalui instagramnya, Senin (22/4/2019) kemarin.

Hasil gambar untuk marshanda orang ketiga sctv
(layar.id)

Naysilla Mirdad pemeran Afifah tak ketinggalan memberikan komentar di unggahan Marshanda tersebut. Naysilla rupanya menuliskan komentar di postingan Marshanda. Putri bungsu Jamal Mirdad dan Lidya Kandou ini menuliskan emoji berupa tiga tanda hati.

Namun, komentar Naysilla malah dibalas oleh beberapa warganet yang mengkritik jala cerita Sinetron Orang Ketiga SCTV saat ini, Menurut mereka, cerita Orang Ketiga SCTV dinilai terlalu berputar-putar dan membosankan. Bahkan ada juga yang menyarankan agar sinetron ini ditamatkan dan dibuat dalam season 2 saja.

pusing nay muter2 terus”

“Yuni kpn sembuh dr amnesia nay… Lama amirrr sih’

Hasil gambar untuk orang ketiga sctv
(tabloidbintang.com)

request dong ka mending bikin episode terakhr dlu, jd pemirsany ga jenuh menanti akhir. Kl mau di lanjut kan bisa jdny judulny “org ketiga 2” jujur aq capek nontonny smpe uda ga tau lg jln ceritany. Dulu hmpir tiap mlm aq tungguin…thank ka itu aj kritik dan saranny

Adegan yg diulang ulang…Gak yuni gak caca adeganya cuma mobil mogok..Tiba2 hujan gak bawa payung…dijambret…diganggu preman.,Amnesia 2X..Sekali lagi amnesia dapat piring cantik…,kesandung..,jatuh…Tatap2an ..itu aja…,,Si aris bagian jadi Hero & Baper…Adegan yg selalu diulang ulang..”

Putri Marshanda semakin dekat dengan Erico Mihardja

Aktris Marshanda belakangan ini memang disibukkan dengan jadwal syuting sinetron Orang Ketiga SCTV. Kendati demikian, ia tetap menyempatkan waktunya untuk berkumpul bersama sang buah hati, Sienna Ameerah Kasyafani.

Seperti yang baru-baru ini terlihat pada unggahan di akun Instagramnya, Senin (22/4/2019). Bukan hanya bermain bersama Sienna, rupanya Marshanda juga mengajak sang kekasih, Erico Mihardja.

(tribunnews.com)

Mereka bertiga pun berfoto layaknya sebuah keluarga kecil. Ketiganya terlihat mengambil foto di depan sebuah cermin.

Tampak Marshanda mengenakan dress pendek berlengan panjang. Ia pun memadukannya dengan sepatu ankle boots yang membuatnya terlihat stylish.

(tribunnews.com)

Penampilannya dipercantik dengan model rambut yang sebagian ia cepol ke atas serta sisanya ia biarkan tergerai. Sementara itu, Erico terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda dengan celana pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *