Bikin Salfok! Syahrini Unggah Boomerang Dirangkul Mesra, Ekspresi Reino Barack Kok Begini Amat?

(moneysmart.com)

Penyanyi penuh sensasi Syahrini sempat bikin heboh karena kakinya terluka saat hari pencoblosan Pemilu 2019. Kini, Incess mengabarkan bahwa kakinya sudah sembuh, lho! Istri Reino Barack ini sekarang sudah bisa beraktivitas seperti sedia kala.

Seperti diketahui, kaki Syahrini sempat terluka beberapa waktu lalu. Tepatnya, saat ia akan berangkat ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2019, Rabu (17/4/2019) lalu.

Hasil gambar untuk kaki syahrini
(tribunnews.com)

Melalui postingan Instagram Story-nya kala itu, Syahrini menyebutkan kakinya terluka karena ulah Reino Barack, sang suami. Seusai insiden itu, Syahrini langsung meluncur ke rumah sakit untuk mengobati kakinya.

“Kaki bengkak tertimpa lemari bukan parfum, lemari berisikan koleksi parfum suami. Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsa, doain sembuh ya,” tulis Syahrini di postingannya yang lain.

Tak sendiri, pelantun lagu Restu itu ditemani sang suami. Sebagai suami siaga Reino Barack segera membawa sang istri berobat ke Singapura dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Setelah beberapa hari dari insiden tersebut, kini kondisi kaki Syahrini perlahan mulai membaik. Bahkan perban yang membungkus kakinya kini sudah dilepas.

View this post on Instagram

Cepet sembuhhh ya incess ???

A post shared by SYAHRINI & REINO LOVERS (@syahreino.11) on

Terbaru, Selasa (23/4/2019), Syahrini mengunggah video boomerang bersama Reino Barack. Dalam postingannya, Syahrini mengaku dirinya kembali ceria karena kakinya sudah membaik.

Di video boomerang itu, Syahrini dan Reino Barack kompak memakai kaus berwarna putih. Ia dan Reino Barack membuat video boomerang sambil mengangkat kaki.

Sekilas, tak ada yang aneh dengan video itu. Namun, ekspresi Reino Barack dalam video itu terlihat tak biasa. Reino Barack terlihat terdiam dengan tatapan yang kosong. Mulutnya juga sedikit terbuka, sementara Syahrini tersenyum ceria.

“Kakipun Berangsur Membaik, Incessspun Kembalie Ceria !” tulis Syahrini, dikutip TribunJatim.com.

Dilansir Tribunnews.com, hingga berita ini ditulis, video boomerang itu sudah ditonton lebih dari satu juta kali. Postingan itu rupanya ikut diunggah oleh akun Instagram fanbase Syahrini, @pesonasyahrini2. Para netizen di postingan itu rupanya ikut mengomentari ekspresi Reino Barack.

nia_kurnianti05: Fokus ke ekspresi Mas Reno.

m.andre.fauzi: Semakin lucu yag dua sejoli ennee…ekspresi bbg rei…seriiiooos ammaatt…tp kereenn habiizz…, warganet ramai tulis #GendongSyahrini.

Beberapa netizen lainnya mengaku iri dengan kemesraan Syahrini dan Reino Barack.

tri.tutik.716: Gemes deh liatnya,happy always syahreino.

zahra_icha_faiya: Asoyyy …..gebooyyy ……manjah bahagiaaaanyaaaa.

mumububuu: Ngak sabar…Nunggu photo reino lagi gendong incesss sambil tatap2an mesra.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *