Perut Buncitnya Semakin Tampak! Gara-Gara Pose di Foto Ini, Netizen Tambah Yakin Sandra Dewi ‘Isi’ Lagi

(suara.com)

Sandra Dewi belakangan dikabarkan tengah mengandung buah hati keduanya bersama sang suami, Harvey Moeis. Kabar tersebut pun sempat dibocorkan oleh Wulan Guritno. Pada keterangan foto yang diunggah pada Jumat (19/4) lalu, Wulan menyebut bahwa Sandra saat ini hamil 5 bulan.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada konfirmasi langsung dari Sandra terkait kehamilannya. Di tengah kabar tersebut, Sandra memajang foto yang membuat warganet semakin yakin jika ibu Raphael Moeis itu sudah isi lagi.

Dalam foto tersebut, Sandra tampak berpose tiduran. Ia terlihat cantik dengan balutan kemeja hijau tua yang dipadukan dengan celana legging hitam. Namun, ada yang berbeda dari foto tersebut, yakni bagian perut Sandra terlihat buncit.

Perubahan bentuk perut Sandra itu tentu saja berhasil mencuri perhatian warganet. Banyak yang semakin yakin wanita berusia 35 tahun itu memang benar tengah hamil anak kedua.

“Disini baru keliatan bgt kalo lagi hamil. Tp ga nyangka udh 5bln badan masih sebagus ini god,” kata netter. “Baby bump spotted,” sahut yang lain. “Kayanya emang lagi isi ya, perutnya kliatan jelas di sini,” tambah lainnya.

“Disini baru kelihatan yaa kalau ci sansan kelihatan hamil,” tulis yang lain. “Keliatan Dewi Sandra hamilnya seperti dalam kandungan baby girl,” kata netter. “Emg bodynya wahh sekali hamil ga kliatan,” ucap lainnya.

Kehamilan Sandra Dewi kali ini menjadi kali kedua baginya setelah sebelumnya ia dikarunia seorang putra bernama Raphael Moeis pada 31 Desember 2017 lalu. Kabar kehamilan Sandra Dewi pertama kali berhembus saat ia mengunggah video kebersamaannya bersama sang putra di Instagram pribadinya @sandradewi88.

Dalam video singkat tersebut, ibu satu anak ini tampak menggendong Raphael Moeis ketika sedang jalan-jalan di sebuah pusat perbelanjaan.

Menariknya, bukan interaksi keduanya terlihat sangat dekat dan gembira, para netizen justru dibuat salah fokus dengan penampakan Sandra Dewi. Pasalnya, perut sang artis terlihat membuncit layaknya seseorang yang tengah berbadan dua.

Kabar kehamilan Sandra Dewi semakin menemui titik terang setelah fotonya bersama asisten pribadi Hotman Paris, Nurbaeny Janah menjadi perbincangan di dunia maya. Saat itu keduanya dipertemukan di sebuah acara brand fashion ternama.

(grid.id)

Tak disangka, dalam postingan Instagramnya @benny_janah, Nurbaeny secara terang-terangan menyebut artis 35 tahun tersebut dengan julukan ‘bumil’ (ibu hamil).

“Bersama bumil @sandradewi88 yg kece#valentino The 1st Anniversarry#” tulis Nurbaeny Janah dalam potretnya bersama Sandra Dewi.

Meski tak menampik berita yang menyebutnya tengah mengandung, namun Sandra Dewi terkesan menutupinya dengan tak membahasnya lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *