Briefing Malam (25/4): Tangis Ammar Zoni Pecah, PSI Ledek Suara Prabowo 212% , Tamara Blezynski Murtad

Belum sempat baca berita ter-update hari ini? Jangan khawatir, kami telah merangkum Top 3 Briefing Malam hari ini Kamis (25/4) khusus buat kamu.

Dari foto mengharukan Ammar Zoni saat meminta restu ke ayahnya untuk melangkah ke pelaminan yang langsung diserbu oleh komentar para warganet. Selain itu masih seputar Pemilu 2019, sebuah pernyataan dari ketua BPN Djoko Santoso yang menyebutkan bahwa suara Prabowo bukan 62 lagi tapi 80% jika tak dicurangi. Dan di dunia entertainment artis cantik Tamara Blezynski dihujani kritik oleh netizen yang melihat postingan yang memperlihatkan dirinya ada di gereja usai terlihat mengenakan hijab.

Gelar Pengajian Menjelang Pernikahan, Tangis Ammar Zoni Pecah saat Ungkap Permintaan pada Sang Ayah

Terharu sangat! Mantan kekasih Ranty Maria ini  terekam kamera saat dirinya hendak memohon restu keapda sang ayahanda, Hendri Zoni untuk melangkah ke pelaminan. Momen sakral ini biasanya menjadi milik pribadi. Tapi Ammar Zoni sepertinya tidak sungkan untuk membagikan momen haru tersebut di akun instagram miliknya. Di foto tersebut tampak ia sedang berlutut sambil melakukan sungkem kepada ayahnya dan terlihat tangisnya meledak di telapak tangannya.

 

 

Djoko Santoso Sebut Kemenangan Prabowo 80 Persen, PSI: Besok 212 Persen

Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo – Sandiaga, Djoko Santoso kembali ngotot menyebutkan bahwa kubu 02  unggul di Pilpres 2019 dengan 80 persen suara.

Hal itu disampaikan Djoko saat berpidato dalam acara Syukuran dan Munajat Kemenangan Prabowo – Sandiaga yang digelar oleh relawan di Padepokan Pencak Silat, TMII, Jakarta Timur, Rabu (24/4/2019).

Pernyataan yang tidak sesuai dengan quick count beberapa lembaga penghitungan survey suara saat ini dianggap oleh juru bicara PSI Guntur Romli asal. Menurutnya, Djoko Santoso hanya semaunya berbicara. Guntur juga menambahkan sindiran lucu bahwa nantinya suara Prabowo akan menang menembus 212 persen.

Ngomong kok seenaknya, dari klaim 55 persen, 62 persen, 70 persen, sudah 80 persen hari ini, besok jadi 212 persen kayaknya,” cuit Guntur di akun Twitternya @GunRomli, Rabu (24/4/2019).

Sebelumnya diketahui bahwa BPN Prabowo – Sandiaga mengklaim, perolehan suara Capres dan Cawapres Prabowo Sandi  itu sudah melampui kubu Petahana  Jokowi – Ma’ruf Amin.

Klaim tersebut berdasarkan hasil hitung cepat dan real count yang digelar sendiri oleh BPN Prabowo – Sandiaga.

Namun, Ketua BPN Djoko Santoso meyakini, jika tak ada kecurangan, maka angka kemenangan Prabowo – Sandiaga berkisar antara 75 persen sampai 80 persen.

“Hasilnya Prabowo menang, tetapi sebelum tanggal 17 (hari pemungutan suara). Setelah tanggal itu, mereka curang terus. Mereka curang secara masif, terencana, sistematik dan brutal,” kata Djoko.

Dituduh Murtad, Tamara Bleszynski ‘Tampar’ Haters Pakai Foto Ini

Seperti biasa, warganet yang paling mudah berkomentar julid, selalu menyimpulkan segala sesuatu secara negatif. Netter mencurigai Tamara Blezynski sudah mengubah agamanya, hanya karena usai mengunggah foto berhijab, Tamara yang mualaf terlihat berada di gereja.

Netter menuduh Tamara kembali beragama Kristen sehingga terlontarlah kitikan yang ditujukan kepadanya. Tak perlu menjawab tudingan tak berdasar tersebut, Tamara pun dengan santai mengunggah  postingan bersama pemeluk agama Buddha dan lalu postingan berikutnya ia berfoto bersama pemeluk agama Hindu yang sedang melakukan ibadah. Adem lihatnya!

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

 

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *