Briefing Pagi (26/4) – Prabowo dan Sandiaga Uno Tidak Kompak, Ramalan Mbak You Sebut Syahrini – Reino Barack akan Alami Guncangan Besar, Potensi Pogba Hengkang Makin Besar.

Apakah kamu gak sempat baca berita hari ini?  Jangan khawatir, kami rangkum Top 3 Briefing Pagi khusus buat kamu.

Dari dunia politik, tampak ketidakkompakan antara Prabowo dan Sandiaga Uno. Di saat Prabowo berkoar soal kecurangan Pemilu 2019, Sandiaga malah mengungkap hal berbeda. Dari dunia hiburan, paranormal kondang Mbak You memprediksi bahwa pernikahan Syahrini dan Reino Barack bakal menemui aral rintangan saat memasuki usia 2 tahun. Dari dunia sepak bola, potensi Paul Pogba hengkang makin besar setelah sang agen batal bertemu Manchester United.

Ingin tahu lebih jelas, berikut rangkuman Top 3 Briefing Pagi:

Prabowo dan Sandiaga Uno Tidak Kompak

Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno ikut berkomentar soal jalannya Pemilu 2019.

Kali ini dia meyakini Pemilu 2019 berjalan adil dan jujur.

Padahal sebelumnya, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat menuding Pemilu 2019 curang.

mengenai klaim kemenangan oleh pihak Prabowo – Sandi, Sandiaga Uno tak menjawabnya secara lugas.

Dia hanya mengatakan, penghitungan Pemilu 2019 harus dikawal, C1 harus dikawal.

Sebelumnya, Prabowo Subianto mengatakan, ada sejumlah peristiwa yang menganggu jalannya Pemilu 2019.

Prabowo mengatakan, ada banyak surat suara tidak sampai, TPS baru buka siang hari, dan lain sebagainya.

Tak hanya itu, Prabowo juga menuding, banyak surat suara yang sudah tercoblos.

Paranormal Mbak You Sebut Syahrini – Reino Barack akan Alami Guncangan Besar

Mbak You. (Altov/tabloidbintang.com)

Paranormal Mbak You mengungkapkan hal yang mengejutkan. Menurutnya, rumah tangga Syahrini dan Reino Barack menyimpan permalahan.

Lebih lanjut diungkapkannya, rumah tangga Reino Barack dan Syahrini akan dihantam permasalahan besar setelah dua tahun usia pernikahan mereka.

Agen Batal Temui Man United, Potensi Pogba Hengkang Makin Besar

https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 26 45 2048193 sang-agen-batal-temui-man-united-potensi-pogba-pergi-makin-besar-QFVvcWEiMl.jpg

Agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan telah membatalkan pertemuan untuk membicarakan masa depan sang pemain dengan pihak Man United.

Keadaan itu semakin membuat Pogba dikaitkan dengan pintu keluar Old Trafford. Apabila Pogba jadi pergi maka ada dua tim yang diisukan siap untuk menampung jasa pemain berpaspor Prancis tersebut.

Kedua tim yang dimaksud ialah Real Madrid dan Juventus. Madrid amat tertarik dengan Pogba guna menggantikan peran dari Luka Modric yang pada musim depan kemungkinan besar akan dilepas. Gayung pun bersambut karena Pogba ternyata juga pengagum Madrid. Bahkan, secara khusus Pogba mengaku amat kagum dengan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

Paul Pogba (Foto: Reuters)

Sementara itu, Juventus pun bukan tim yang asing untuk Pogba. Sebab, pemain berpaspor Prancis itu pernah menjadi bagian Juventus pada 2012-2016. Pogba yang merupakan didikan asli akademi Man United hijrah ke Juventus pada musim panas 2012 karena tak punya tempat di skuad The Red Devils –julukan Man United– yang saat itu masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Itu tadi Top 3 Briefing Pagi hari ini. Mana berita yang menurutmu paling menarik? Tulis di kolom komentar ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *