Alhamdulillah, Sah! Muzdalifah Resmi Lepas Status Janda untuk Keempat Kalinya, Ketampanan Berondongnya Bikin Salfok!

(kabarhariankini.com)

Pasca cerai dari Nassar, akhirnya Muzdalifah kembali menemukan tambatan hatinya untuk sehidup semati. Pada Jumat (26/4/2019), Muzdalifah resmi melepas status jandanya bersama kekasihnya, Fadel Islami.

Sang pengusaha tajir ini dipersunting oleh sang brondong tepat pukul 10:15. Kini, Muzdalifah dan Fadel resmi menjadi suami-istri. Prosesi ijab kabul sendiri berlangsung di Masjid Syamsul Huda, jalan Adisucipto, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Tangerang, Banten.

Muzdalifah dan Fadel Islami resmi menikah di Masjid Syamsul Huda, Benda, Tangerang, Jumat (26/4/2019). [Sumarni/Suara.com]
(suara.com)
Fadel islami sempat telat datang, hingga akhirnya tiba di lokasi. Tak lama, lantunan ayat suci Al-Quran pun berkumandang di dalam masjid sebagai dibukanya acara. Kemudian, penghulu langsung mempersilakan adik kandung Muzdalifah untuk menikahkan kakaknya itu dengan Fadel Islami.

Dengan setelan berwarna putih, Fadel Islami sendiri sukses mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan nafas. Dia menyerahkan 50 gram berlian dan emas beserta uang tunai 88 riyal sebagai mahar pernikahan.

“Saya nikahkan anda dan saya kawinkan anda kepada adik kami yang bernama Hj. Muzdalifah dengan mas kawin berlian, emas seberat 50 gram dan berupa uang tunai 88 riyal, tunai,” ucap kakak kandung Muzdalifah.

“Saya terima nikah Hj. Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai,” ucap Fadel Islami mantap di hadapan penghulu.

Sontak para keluarga dan tamu undangan pun langsung mengucap syukur. Kemudian, Fadel Islami menandatangani surat pernikahan dan membacakan janji pernikahan.

Baru setelahnya Muzdalifah tiba di lokasi akad pernikahan untuk menandatangani buku nikah. Muzdalifah terlihat menawan dengan kebaya berwarna putih, senada dengan setelan Fadel Islami.

(kabarhariankini.com)

Dalam pernikahan kali ini, Muzdalifah sendiri mengadakan pesta secara sederhana. Acara tersebut pun hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami menjadi sorotan khalayak ramai karena dinilai unik. Bagaimana tidak, keduanya terpaut usia hingga 15 tahun.

Ketampanan Fadel bikin salfok

Dari awal isu kedekatannya, ketampanan Fadel Islami memang santer dibicarakan netizen. Pada momen spesial kali ini pun, Fadel Islami tampak gagah dengan setelan baju demang, celana pantalon dan peci warna broken white.

Pasangan ini menikah dengan busana adat Sunda. Muzdalifah mengenakan kebaya brokat warna broken white. Lengkap dengan hiasan kembang goyang di atas hijabnya.

(yotube.com)

Kain batik cokelat melengkapi penampilan anggun Muzdalifah. Muzda pun mendapatkan mas kawin emas dan berlian sebesar 50 gram sebagai mas kawin.

Wah, turut senang ya untuk Muzdalifah dan Fadel Islami! Semoga di pernikahannya yang keempat ini Muzdalifah akan membina rumah tangga yang sejahtera bersama Fadel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *