SAH! Tak Lagi Janda, Ini 7 Momen Spesial Akad Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami

(youtube.com)

Pegusaha kaya raya Muzdalifah tengah diselimuti kebahagiaan tiada tara. Pada Jumat, 26 April 2019, Muzdalifah akhirnya resmi menyandang status sebagai istri dari Fadel Islami. Muzdalifah dan Fadel menggelar acara akad pernikahan di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten. Digelar secara sederhana, kebahagiaan mereka terpancar dari momen-momen pernikahannya di bawah ini!

Dilansir dari Brilio.com, kakak kandung Muzdalifah, H. Abdul Gopur bertindak sebagai wali pernikahan. Di depan pengulu dan saksi, Fadel dengan lantang mengucap ijab kabul. Usai Fadel secara resmi menjadi suami Muzdalifah, raut haru begitu terpancar di wajah keluarga dan tamu undangan.

“Saya terima nikahnya Muzdalifah Binti Muhamamad Nur Aham dengan mas kawin tersebut tunai,” ujar Fadel dalam prosesi akad pernikahannya.

Pria 25 tahun itu diketahui memberikan maskawin berupa berlian dan emas sebesar 50 gram. Di hari istimewanya, Fadel dan Muzdalifah kompak memilih busana berwarna putih dalam pernikahannya.

Kira-kira seperti apa prosesi haru akad pernikahan pasangan beda usia 15 tahun ini? Berikut brilio.net telah rangkumkan dari berbagai sumber momen akad keduanya, Jumat (26/4).

1. Fadel tiba di lokasi. Ia datang diiringi oleh dua pria disamping kanan dan kirinya. Terlihat deg-degan serta tegang.

(instagram.com)

2. Disusul oleh pengantin wanita yang datang. Muzdalifah tampil anggun dengan kebaya berwarna putih.

(instagram.com)

3. Muzdalifah masuk ke ruangan sambil memegang tangan kerabatnya.

4. Momen ketika Fadel dan Muzdalifah duduk berdampingan. Kini keduanya resmi menjadi suami istri.

(youtube.com)

5. Fadel dan Muzdalifah memamerkan cincin pernikahannya yang melingkar di jari manis.

(brilio.com)

6. Raut bahagia begitu terpancar di wajah mempelai wanita. Salah satu sahabatnya Ruben Onsu hadir di tengah-tengah kebahagiaan.

(instagram.com)

7. Suasana ijab kabul Muzdalifah dan Fadel Islami pun diabadikan oleh sejumlah media Tanah Air. Salah satunya seperti di bawah ini!

Latar belakang Fadel Islami, gak main-main!

Berani menikahi seorang janda kaya, Fadel sempat mengatakan di acara Silet pada November 2018 lalu bahwa dirinya kerja kantoran. Ia memiliki latar belakang pendidikan Sarjana Ekonomi dari salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Dengan latar belakang pendidikan tersebut, Fadel Islami menjalankan bisnis keluarga. Selain itu, dikutip dari akun Linkedin-nya, Fadel Islami pernah bekerja sebagai Sales Excecutive di salah satu kedai kopi terkenal.

Hasil gambar untuk muzdalifah fadel nikah
(uzone.com)

Sedangkan Muzdalifah pernah gagal membina rumah tangga dengan Nassar. Dari pernikahannya dengan Nassar, Muzdalifah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Falhan Abssar.

Sedangkan dari pernikahan pertamanya dengan H Nurman yang telah tutup usia pada 18 Desember 2011, Muzdalifah melahirkan empat orang anak yaitu Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah, dan Emir Zidan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *