Astagfirullah! Jane Shalimar Beberkan Borok Mantan Vanessa Angel : Cuma Menjerumuskan, Ini Buktinya

Semenjak terjerat kasus prostitusi artis hubungan persahabatan Jane Salimar dan Vanessa Angel kian renggang. Bahkan kini Jane tak segan memberi komenta rpedas baik soal Vanessa dan juga mantan pacarnya Bibi Ardiansyah.

Jane Shalimar mengungkapkan keburukan mantan pacar Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, yang dianggapnya sangat fatal. Beberapa bukti dikemukakan Jane meski kini Bibi Ardiansyah dan Vanessa sudah putus.

“Maksudnya saya sempet bilang sama Eca gitu, maksudnya kamu kalo punya pasangan setidaknya yang bisa menggiring kamu ke kebaikan gitu, yang memberikan kebaikan,” ujar Jane.

Beberapa bukti Bibi tidak mempengaruhi kebaikan kepada Vanessa adalah ketika pulang ke Jakarta, Bibi tidak mengajak Vanessa bertemu pihak keluarga dahulu.

“Harusnya dia sebagai pacar yang baik kalau misalkan Vanessa pulang ya diajak aja ketemu bapaknya, ‘Yuk saya temenin ketemu sama daddy, kamu ketemu keluarga dulu’,” beber Jane.

“Ini malah jauh dari perkiraan gitu loh.” kata dia.

Jane Shalimar/Foto: Instagram.

Kemudian Bibi juga tidak terlihat mempertahankan hubungannya setelah sempat dilarang oleh sang ibunda untuk berhubungan dengan Vanessa.

Ditambah lagi Bibi tak pernah menjenguk Vanessa ke tahanan.

“Secara yang kita lihatkan dari awal Bibi itu nggak pernah yang namanya dateng ke sana untuk jengukin Vanessa.” ungkapnya.

Vanessa Belum Dijenguk Sang Ayah, Ini Komentar Jane

Jane Shalimar memberikan tanggapan terkait ayahanda Vanessa Angel yang belum juga mengunjungi anaknya. Ia menilai mungkin ayah sahabatnya itu belum punya waktu untuk datang.

“Ya kalau belum menjenguk mungkin waktunya belum ada kali ya, terus sudah gitu ya di sini kan ayah dan keluarganya yang lebih tahu sifat dan karakter Vanessa ini seperti apa,” ujar Jane Shalimar dilansir dari Tribunnews.com, Kamis (25/4/2019).

Vanessa Angel Kabur dengan Pacar saat Remaja, Ayah Buka Masalah Sebenarnya
Detik

“Kemarin terakhir ayahnya ngomong ke saya, karena kan saya sempet nanya juga ke ayahnya Vanessa, ‘kenapa kok enggak jenguk juga ke sana?’ kan opini publik sudah mulai terbentuk nih,” lanjut Jane.

Kepada Jane Shalimar, ayahanda Vanessa Angel mengungkapkan rasa kecewanya lantaran merasa terus dijadikan kambing hitam.

“Terus terang ayahnya juga kecewa. Kecewa dalam artian kata ayahnya ‘Saya yang lebih tahu karakter anak saya, sekarang boleh semua orang menyalahkan saya atau sebagainya, tapi yang terjadi tidak seperti itu’ dia bilang gitu,” beber Jane Shalimar.

“Saya juga berhak mengerti keadaannya. Karena dia sebagai orangtua otomatis lebih tahu lah ya,” katanya.

Sejak mendekam di Rutan Medaeng dan menjalani persidangan sebagai saksi atas terdakwa mucikarinya, Vanessa Angel belum juga kunjungi keluarganya. Terutama ayahandanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *