Berani Mempersunting Muzdalifah, Ternyata Ini Maskawin Mewah yang Diberikan Fadel Islami

(Tribunnews.com)

Muzdalifah akhirnya resmi melepas status jandanya. Ia telah resmi dipersunting oleh kekasih berondongnya, Fadel Islami.

Menurut undangan yang beredar, akad pernikahan dilangsungkan di Masjid dekat rumahnya pagi tadi, Jumat (26/4/2019). Mengutip dariĀ Grid.ID, Fadel Islami mengucapkan ijab kabul pada pukul 09.55, disambut dengan kedatangan Muzadalifah sekitar pukul 10.00.

 

(Nakita.Grid.Id)
Pernikahan Muzdalifah dan Fadel Islami di kediamannya di Jalan Adi Sucipto, Tangerang, Jumat (26/4/2019). Janda dari penyanyi dangdut Nassar tersebut menerima mas kawin yakni berlian dan emas 50 gram dan uang tunai 88 riyal.

Untuk resepsi pernikahan, keduanya akan langsung merayakannya di kediaman Muzdalifah. Pernikahannya kali ini menjadi pernikahan keempat bagi Muzdalifah, Moms.

 

(Tribunnews.com)

 

Pasalnya, usai bercerai dari Nassar, janda 5 anak ini sempat menikah dengan lelaki lain meski rumah tangganya hanya berusia singkat. Suami pertama Muzdalifah bernama Haji Nurman yang tercatat sebagai duda kaya raya.

Haji Nurman ini mengenal Nassar dengan baik karena sering berkunjung ke kediamannya di kawasan tangerang.

Nassar awalnya mengenal Muzdalifah dari seorang kawannya. Dari perkenalan inilah Nassar kemudian diundang menyanyi di rumah keluarga Muzdalifah. Kehadiran Nassar ini rupanya juga disambut baik oleh Haji Nurman.

Nassar sampai diundang menyanyi sebanyak tiga kali di kediaman keluarga Muzdalifah.

“Saya sudah dianggap anak oleh Haji Nurman,” ujar Nassar.

 

Haji Nurman meninggal pada Desember 2011 silam. Pada 17 Mei 2012 Nassar memutuskan untuk menikahi Muzdalifah di Masjid Raya Al-Azhom, Kota Tangerang.

Sebelum menikah, Nassar dan Muzdalifah hanya berpacaran selama tiga bulan saja. Sayangnya pernikahan ini tak berjalan lama.

Tiga tahun merajut bahtera rumah tangga, Muzdalifah dan Nassar memutuskan untuk bercerai. Dua tahun usai cerai dengan Nassar, Muzdalifah menyandang status jandanya.

 

(Suara.com)

 

Akhirnya Muzdalifah bertemu lagi dengan sosok pria yang membuatnya mantab untuk kembali mengaruhi bahtera rumah tangga. Pada 22 Mei 2017, Muzdalifah resmi menikah ketiga kalinya dengan Khairil Anwar.

Pernikahan ketiga ini juga tak bertahan lama. Baru beberapa hari menikah, Khairil Anwar diketahui pergi dari rumah dan tidak pulang selama seminggu.

Kini, Muzdalifah telah sah menjadi istri Fadel Islami.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *