Astaga Pernikahan Muzdalifah Molor 2 Jam, Ternyata Fadel Islami Terjebak Hal Ini!

Sebelum pernikahan dilaksanakan pastinya sudah melalui perencanaan yang matang. Namun apa daya, tak semua yang direncanakan bisa berjalan lancar. Seperti yang dirasakan Muzdalifah dan Fadel Islami yang menikah hari ini.

Fadel Islami, calon suami Muzdalifah, belum terlihat di lokasi pernikahan. Padahal, ia dan Muzdalifah dijadwalkan menggelar akad nikah pukul 08.00 WIB. Muzdalifah sendiri sudah berada di area pernikahan yang mengambil lokasi di Masjid Syamsul Huda, Tangerang, Banten.

Karena calon suami Muzdalifah telat datang, prosesi akad nikah tertunda hingga satu jam. Beruntung, Fadel Islami menampakkan batang hidungnya sekira pukul 08.50 WIB.

Sesampainya di lokasi pernikahan, Fadel Islami bersama rombongan keluarganya pun bergegas masuk ke area masjid.

Mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah akhirnya resmi melepas status janda. Dia dipersunting kekasihnya, Fadel Islami pada Jumat (26/4/2019), tepat pukul 10.15 WIB. Dilansir dari Suara.com, acara berlangsung khidmat dengan diawali pembacaan Al-Quran.

Dengan setelan berwarna putih, Fadel Islami sendiri sukses mengucapkan ijab kabul dalam satu kali tarikan nafas. Dia menyerahkan 50 gram berlian dan emas beserta uang tunai 88 riyal sebagai mahar pernikahan.

“Saya terima nikah Hj. Muzdalifah binti Nur Ahmad dengan mas kawinnya tersebut tunai,” ucap Fadel Islami mantap di hadapan penghulu.

Selanjutnya, Fadel Islami membacakan janji pernikahan. Baru setelahnya Muzdalifah tiba di lokasi akad pernikahan untuk menandatangani buku nikah. Muzdalifah terlihat menawan dengan kebaya berwarna putih, senada dengan setelan Fadel Islami.

Dalam pernikahan kali ini, Muzdalifah sendiri mengadakan pesta secara sederhana. Acara tersebut pun hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat.

Sah! Muzdalifah Resmi Menikah untuk Ke-4 Kalinya

Ini pernikahan keempat kalinya bagi Muzdalifah yang dikenal sebagai janda kaya karena suami pertamanya, Nurman merupakan pengusaha besi yang telah meninggal.

Dari pernikahan pertama, Muzdalifah dikaruniai empat anak, Dewi Nurmania, Siti Nurjanah, Syafika Wardah dan Emir Zidan.

Nama Muzdalifah makin populer setelah menikah dengan Nassar Sungkar, pedangdut jebolan Kontes Dangdut TPI (KDI) musim pertama tahun 2004.

Muzdalifah dan Nassar Sungkar yang baru mengenal dekat tiga bulan itu kemudian menikah pada 2012. Pernikahan kedua bersama Nassar Sungkar yang berbeda usia 10 tahun itu membuat Muzdalifah terkenal.

Apalagi pernikahan mereka berlangsung mewah dan meriah menyerupai karnaval negeri 1001 malam. Namun, pernikahan kedua Muzdalifah ini hanya bertahan 3 tahun. Mereka kemudian bercerai.

Dua tahun menjanda, Muzdalifah menikah untuk ketiga kali bersama Khairil Anwar medio Mei 2017. Pernikahan ketiga Muzdalifah ini hanya bertahan 6 bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *