Bawa Helai Rambut Nabi Muhammad, Opick Sebut Sampai Dikawal 7 Pesawat Tempur

(Tribunnews.com)

Salah satu penyanyi religi Tanah Air, Opick sedang merasakan kebahagian yang tak terbendung. Pasalnya dirinya dipercaya untuk menyimpan helai rambut Nabi Muhammad. Menceritakan pengalamannya begini curhatan Opick.

Penyanyi Opick menyebut sehelai rambut Nabi Muhammad tak bernilai harganya. Ia membeberkan bagaimana pemerintah Rusia menyediakan pengawalan ketat saat meminjam rambut tersebut dan akan diletakkan di sebuah museum.

“Kemarin pemerintah Rusia sempat pinjam. Satu helai rambut Rasulullah dikawal tujuh pesawat tempur dan pasukan khusus untuk mengawal,” ungkap Opick saat ditemui di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (7/5/2019).

Opick menyebut ada jutaan orang yang ingin melihat langsung sehelai rambut Nabi Muhammad. Saking banyaknya umat yang antusias, rambut tersebut akhirnya diletakkan di museum dengan pengamanan super ketat.

(suara.com)

“Ketika dibawa ke sana (Rusia) jutaan manusia keluar. Semua ingin melihat, walaupun hanya menatap seperti apa rambut Rasulullah. Karena jutaan yang datang akhirnya ditaruh di museum supaya ada penjagaan,” sambungnya.

Image result for opick
(kumparan.com)

Seperti diketahui, Opick menerima tabung berisi rambut Nabi Muhammad dari Dewan Ulama Thariqah Internasional dan Pemerintah Turki. Tabung tersebut kini diletakkan di Rumah Umat Tombo Ati, Pulo Gebang, Jakarta Timur dengan penjagaan ketat dan lantunan Alquran.

“Nanti ada anak-anak pendekar yang akan menjaga 24 jam kepolisan kostrad dan teman-teman semua,” tutup Opick.

Ini yang dirasakan Opick saat membawa helai rambut Nabi Muhammad

Opick mengungkap bahwa ia mendapat sehelai rambut Rasulullah dari seorang ulama di Turki. Tentu ia sangat gembira sekaligus merasa terhormat dengan hal ini.

(liputan6.com)

“Ini InsyaAllah rambut baginda Rasulullah yang asli. Ada sertifikasinya. Diberikan ke saya, entah apa pertimbangannya. Tak bisa sembarangan dibuka. Hanya 1 tahun cukup tiga kali saja,” papar Opick,

Melalui akun Instagram, istri Opick Bebi Silvana, menuturkan bahwa ada hal menakjubkan yang terjadi selama perjalanan dari Turki ke Indonesia untuk membawa helai rambut Rasulullah.

View this post on Instagram

???? Shallu 'Ala Nabi… kemuliaan buat Mas Opick & Indonesia diberi amanah untuk menjaga beberapa helai rambut Rasulullah shalallahu alaihi wassallam dari Dewan Mursyid International di Turkey Kami disambut Oleh para muhibbin dan Sahabat Media masa di Airport Soeta….tadi Siang,dan Subhanallah Prosesi Berjalan Lancar tanpa Kendala Apapun, Sorak Gembira dengan Senandung Sholawat mengiringi Kedatangan Rambut Rasulullah. . Ada hal yang mengagumkan,yaitu sepanjang Kami membawa Rambut Rasululloh Awan Menutupi Kendaraan Kami,Baik di darat maupun Udara. . . . Rahmat Allah buat Rakyat indonesia dan Tanah Air semoga ini Jalan untuk menyatukan Bangsa Indonesia yg sedang Berselisih Satu dgn lainnya. . . . Sholu Alla Nabi.. . . . . . #rambutrasul #opick #bebisilvana #rambutnabiopick

A post shared by ???? ??????? tomboati (@bebi.silvana) on

“Yaitu sepanjang kami membawa rambut Rasulullah, awan menutupi kendaraan kami. Baik di darat maupun udara,” tulis Bebi Silvana di Instagram, Rabu (8/7/2019).

Bebi Silvana berharap amanah yang dipegang Opick untuk menjaga helaian rambut Rasulullah bisa membawa kebaikan. Tak hanya untuk suaminya secara pribadi, namun juga untuk bangsa Indonesia.

“Rahmat Allah buat Rakyat indonesia dan Tanah Air semoga ini Jalan untuk menyatukan Bangsa Indonesia yg sedang Berselisih Satu dgn lainnya,” kata wanita berhijab itu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *