Jenguk Audrey Atas Kasus Bully, Foto Atta Halilintar Malah Disayangkan Netizen, Kenapa?

tabloidbintang.com

Masih ingat dengan kasus bully Audrey? Siswi asal Pontianak itu sempat membuat warganet geger akibat kisah tragis yang menimpanya. Ia dikabarkan menjadi korban bully segerombolan murid SMA. Mendengar hal teresebut, Atta Halilintar langsung bergegas menjenguk Audrey. Bahkan, beredar sebuah foto dirinya dengan Audrey di rumah sakit. Sayangnya, banyak yang mengecam hasil foto tersebut. Kenapa begitu, ya?

Kasus penganiayaan siswi SMP asal Pontianak oleh sempat ramai diperbincangkan masyarakat. Kejadian itu juga menarik simpati sejumlah selebriti tak terkecuali YouTuber Atta Halilintar.

Hasil gambar untuk atta halilintar audrey
tabloidbintang.com

Atta Halilintar bahkan menujukkan dukungannya dengan datang langsung ke Pontianak menemui siswi tersebut. Sayangnya, banyak yang menyesalkan beredarnya foto dan video Atta saat bertemu dengan siswi tersebut.

Banyak orang menilai tidak seharusnya hal itu disebarluaskan mengingat siswi yang mengalami penganiayaan masih di bawah umur. Namun, belum lama ini Atta mengklarfikasi langsung mengenai beredarnya foto dan video tersebut.

Dilansir melalui Grid.ID yang memantau tayangan YouTube Ngopi Dara pada Kamis (9/5/2019), Atta mengaku saat itu dirinya maupun krunya sama sekali tidak mendokumentasikan apa pun.

Menurutnya, foto dan video yang menampilkan dirinya dan siswi tersebut justru didapat dari keluarga korban. Hal itu juga sempat ia jelaskan melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Atta Halilintar
grid.id

“Kalau yang tersebar video-video di YouTube dan Instagram itu dari handphone-handphone yang ada di ruangan itu (rumah sakit),” terang Atta, seperti yang dilansir melalui grid.id.

“Dan yang aku tahu, itu semua keluarganya,” sambungnya.

Hasil gambar untuk atta halilintar audrey
tribunnews.com

“Bahkan ada yang live Instagram, live Facebook, dan itu bukan dari aku,” lanjutnya.

“Aku sama sekali gak ada bikin video ataupun unggah video selama di sana,” imbuhnya.

Hasil gambar untuk atta halilintar audrey
suara.com

Selain itu, Atta mengaku jika niat awalnya datang hanya untuk memberi dukungan, bukan membuat konten YouTube seperti yang ramai diberitakan. “Aku gak ada bikin vlog di sana. Orang lagi sakit, masa aku ke sana buat bikin vlog, kan gak mungkin,” ujarnya.

Hasil gambar untuk atta halilintar audrey
okezone.com

“Tapi kan berita yang beredar katanya aku mau bikin vlog lah di sana, mau bikin apa, padahal gak,” lanjutnya.

Sementara itu, Atta tak menampik soal kabar dirinya datang dengan beberapa hadiah. “Aku bawa baju-baju, kan biasanya anak kecil kalau ketemu aku pengen dong baju yang bang Atta pake yang bagus,” kata Atta.

“Ya aku bawain yang spesial spesial, dan dia bahagia banget aku kasih itu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *