Gara-Gara Suruh Teuku Wisnu Poligami, Rizal ‘Armada’ Dibully Warganet

tribunnews.com

Tidak heran pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dikenal sebagai artis yang doyan nge-vlog. Baru – baru ini terlihat dirinya sedang mengunjungi rumah mewah milik Teuku Wisnu dan Istrinya Shireen Sungkar. Buka cuma Raffi dan Gigi, pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga sedang berada di rumahnya Teuku Wisnu.

Tampak tiga pasangan yang berada di rumah milik artis syar’i Teuku Wisnu itu sedang siap – siap untuk makan sahur bersama. Bahkan saat pertama kali datang, Raffi sudah dibuat kagum oleh Wisnu dan Shireen. Karena rumah milik artis yang membintangi film cinta fitri itu sangat bersih dan mewah.

youtube.com

Raffi memuji keren banget rumah milik Wisnu. Selama menyambut Raffi cs, Shireen dan Wisnu terlihat kompak. Melihat kemesraan keduanya, namun Warganet sempat gusar pada komentar teman-teman artis mereka. Salah satunya vokalis band Armada Rizal yang malah mendukung agar Wisnu untuk berpoligami.

Begini komentar Rizal di dalam postingannya “Rata – rata kalau orang nikah gak mungkin selingkuh, mentok – mentok nambah.

Lalu Ricky Harun pun membalas komen Rizal itu “Yang ngerasa Wisnu Doang”.

Namun warganet menganggap candaan itu kurang menghargai perasaan Shireen. Netter berharap Wisnu tak berpoligami dan meniru sosok Irwansyah.

youtube.com

“Bercandanya ga banget, ga pake etika! Temen-temennya ga mikir apa itu perasaan Shireen kalo lakinya dibecandain kayak gitu,” kata netter. “Boleh numpang muntah nggak,” kata netizen. “Klo sampe poligami wah bener2 kalah sm iparnya yg setia sm bininya walaupun blom ada momongan. Ini anak ada, rezeki ada tapi masih mau poligami. Lagian klo banyak mudharatnya lebih baik ga usah. Lha wong istrinya aja mampu ngasih keturunan. Kurang apalagi,” kata netter.

Dua tahun lalu, Wisnu sempat jadi sorotan karena diisukan berpoligami. Dugaan tersebut muncul gara-gara beredar sejumlah video yang membahas rumor Wisnu poligami. Warganet sempat kepo dan menanyai Shireen soal rumor tersebut. Menanggapi hal itu, Shireen buru-buru membantah.

youtube.com

“Hehehe kalau suami beneran poligami, saya gak bakal peluk, yang ada saya peluk tembok,” kata Shireen dalam komentarnya.

youtube.com

Shireen sungkar dan Teuku Wisnu dikenal dengan pasangan yang sangat menjalankan ajaran agama Islam. Terlihat dari wajah Wisnu yang nampak ditumbuhi jenggot dan jugua Shireen Sungkar yang menutupi dirinya dengan balutan hijab syar’i. Bahkan tak jarang juga pasangan ini menghadiri sebuah kajian yang diadakan di masjid – masjis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *