Waw, Walau Sudah Jadi Artis Terkenal, Yuki Kato Ternyata Suka Makan di Tempat Ini Lho

Sudah menjadi artis terkenal, rupanya Yuki Kato tak rewel masalah makanan. Terutama pada moment puasa kali ini. Ia pun tak segan untuk berbuka dengan makanan warteg yang ternyata menjadi kesukaannya. Selain itu pada moment puasa ini, dijadikan oleh Yuki Kato sebagai moment berkumpul bersama keluarga.

Yuki Kato rupanya punya menu favorit saat buka puasa tiba. Presenter sekaligus aktris kelahiran Malang ini justru tak ingin makanan yang ribet.

Tak muluk-muluk, Yuki Kato hanya mencari-cari air putih atau es teh manis sebagai pelepas dahaga. Tak hanya itu, menu makanan warung tegal alias warteg juga menjadi kesukaannya.

suara.com

“Berbuka lah dengan yang manis. Jadi air putih sambil ngaca, enggak sih. Cari es teh manis lah. Jadi suka ke warteg juga cari es teh manis,” kata Yuki Kato dijumpai di kawasan Lebak Bulus pada Selasa 14 Mei 2019 malam.

akurat.co

“Berbuka lah dengan yang manis. Jadi air putih sambil ngaca, enggak sih. Cari es teh manis lah. Jadi suka ke warteg juga cari es teh manis,” kata Yuki Kato dijumpai di kawasan Lebak Bulus pada Selasa 14 Mei 2019 malam.

Senang jajan saat berbuka puasa, lantas apa menu Yuki Kato ketika sahur?

Tak muluk-muluk, Yuki justru menyantap makanan sahur seadanya. Dengan santai, ia mengaku akan membatalkan puasanya juga merasa tak kuat.

tribunnes.com

“(Makanan) sahur seadanya aja. Kalau kelewatan sahur, ya sudah yang penting niat. Kalau pertengahan terasa nyeri, ya sudah batal,” tutup Yuki Kato.

Dalam moment puasa ini, Yuki memanfaatkan moment ini untuk lebih dekat dengan keluarga selama berpuasa.

“Kebetulan belum ada yang nawarin program sahur, mungkin memang rezeki di ramadan tahun ini ya diberikan sama yang maha kuasa di presenting, mungkin ada hal lain, apakah bulan ramadan dekat sama keluarga atau sahur di rumah,” ujar Yuki di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

fimela.com

Selain itu Yuki juga memanfaatkan bulan puasa ini sebagai sarana untuk berkumpul dengan teman-teman lama yang jarang sekali bertemu.

“Ya buka puasa bareng sama teman-teman artis, ada bukber sama orang yang sudah lama tidak ketemu, segala sesuatu ya sering bersyukur, positif lagi memikirkannya,” katanya.

Saat ini, Yuki Kato santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan pembalap F1 Indonesia, Rio Haryanto.

Artis peran Yuki Kato beberapa waktu lalu sempat memposting foto pembalap Rio Haryanto di Instagram miliknya. Namun tak lama postingan tersebut dihapus perempuan 24 tahun itu.

Saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Yuki Kato mengaku postingan foto itu merupakan salah satu keisengan dari Imam Darto.

bolasport.com

“Simpen 5 menit spekulasi banyak, gimana simpen selamanya,” kata Yuki Kato saat Grid.ID jumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019)

“Itu bukan beneran, cuman dibajak. Itu melibatkan orang lain, jadi enggak enak,” lanjutnya.

Namun saat ditanya bagaimana respon dari Rio mengenai postingan tersebut, menurut Yuki, pembalap F1 tersebut belum mengetahuinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *