Briefing Malam (15/5): 9 Tokoh Muda Merapat di Bogor, Perempuan Perekam Video Penggal Jokowi Ditangkap, Kiwil Gak Nolak Dikasih Istri ke-3

(ciricara.com)

Kamu belum sempat membaca berita yang sedang trending hari ini? Jangan khawatir, kami merangkumkan Top 3 Briefing Malam khusus buat kamu.

Dari dunia politik, 9 tokoh muda menggelar pertemuan di Museum Kepresidenan RI, mulai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hingga Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Dari dunia kriminal, wanita yang merekam pria yang ingin memenggal kepala Jokowi akhirnya ditangkap.

Sementara dari dunia hiburan kabar mengejutkan dari komedian Kiwil. Ia mengaku jika dapat ia tidak akan menolak untuk menambah istri. Duh, sangguh nih?

Untuk berita lengkapnya, simak penjelasan di bawah ini.

9 Tokoh muda menggelar pertemuan di Bogor

Bertempat di Museum Kepresidenan RI, Bogor sebanyak 9 tokoh mudah berkumpul. Mereka adalah Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Gubernur NTB Zulkieflimansyah, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah, Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Ada pula Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute Agus Harimurti Yudhoyono.

Hasil gambar untuk ahy

(Detik)

Bima Arya yang menjadi tuan rumah mengatakan, Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid akan menyusul datang. Sementara Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan belum memberi kabar apakah bisa hadir atau tidak.

Hasil gambar untuk ridwan kamil

Soal maksud pertemuan, Bima Arya mengatakan bahwa pertemuan sifatnya tertutup. Ia berjanji akan menyampaikan hasil pertemuan kepada wartawan usai pertemuan.

Perekam pemenggal kepala Jokowi ditangkap

Kepolisian telah menangkap seorang wanita yang merekam video ujaran kebencian yang dilakukan tersangka Hermawan Susanto. Wanita yang berinisial IY itu ditangkap di Grand Residence City, Bekasi tadi siang.

Hasil gambar untuk IY ditangkap

(FAKTA)

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, IY sudah mengakui bahwa ia adalah orang yang ada dalam video tersebut.

Dalam video yang viral tersebut, Hermawan mengucapkan ancaman untuk memenggal kepala Jokowi. Ancaman itu dikeluarkan ketika mengikuti demo di depan Kantor Bawaslu. Hermawan sendiri sudah ditangkap pada Minggu (12/5) dan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan.

Kiwil mau nambah istri

Dua istri yang cantik rupanya belum cukup untuk Kiwil sang komedian. Ia bahkan mengaku siap untuk menambah satu istri lagi.

Kiwil mengaku tidak memiliki rencana ataupun niat untuk menikah lagi. Tapi kalau diberi ia tidak akan menolak. Menurutnya hal itu rejeki sehingga pantang untuk ditolak.

Hasil gambar untuk kiwil

(Tribunmedan)

“Saya nggak pernah nyari nggak pernah niat tapi kalau ada ya nggak pernah nolak. Kepikiran sih nggak ada, enggak pernah ada kepikiran cuma mimpi sering,” beber Kiwil usai mengisi acara ‘Brownis’, Rabu (15/5/2019).

Menurut Kiwil dengan adanya istri ketiga bisa menjadi pemisah atau memberi jalan tengah jika ia dan kedua istrinya, Rohimah dan Meggy bertengkar.

Itu tadi rangkuman Top 3 Briefing Pagi hari ini. Mana yang paling menurutmu? Tulis di kolom komentar ya! Ikuti #Briefing Pagi dan #Briefing Malam untuk terus mendapatkan rangkuman berita terpopuler!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *