Gokil! Liburan Gen Halilintar di Uzbekistan Bikin Netizen Iri, Begini Keseruannya

Keluarga Gen Halilintar menjadi keluarga yang diidam-idamkan oleh banyak orang. Kali ini mereka memberikan keseruan saat jalan-jalan ke Uzbekistan. Penasaran? Simak dibawah ini.

Menjadi salah satu keluarga yang paling populer, keluarga Gen Halilintar memang selalu dibicarakan oleh publik. Gen Halilintar sendiri memiliki jumlah anggota keluarga sebanyak 13 orang. Keramaian serta kebahagiaan selalu ditampilkan oleh keluarga ini. Maka tidak heran jika keluarga ini membuat iri banyak orang.

CNBC Indonesia

Gen Halilintar sendiri merupakan julukan untuk keluarga Indonesia pasangan Halilintar Anofial Asmi (ayah) dan Lengggogeni Faruk (ibu) dengan sebelas orang anak mereka.

Keluarga berdarah Minangkabauini menjadi terkenal setelah sang ibu menulis buku yang berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015.

Buku yang banyak diminati publik ini bercerita tentang pasangan orangtua yang berprofesi sebagai pengusaha dan melakukan perjalanan bisnis keliling dunia ke 120 negara dengan memboyong anak-anak mereka tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Gen Halilintar terkenal sering sekali bertraveling keluar negeri. Bukan hanya sekedar untuk berlibur, namun mereka juga bertraveling ke luar negeri untuk mengerjakan proyek bersama, seperti membuat cover hingga syuting ke berbagai belahan dunia.

Pada Ramadhan kali ini, mereka bertamasya ke Uzbekistan untuk keperluan syuting.

Uzbekistan merupakan negara yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, karena sebelumnya mereka juga pernah syuting untuk video klip yang berjudul Ziggy Zagga. Bahkan video klip tersebut merupakan video klip yang populer karena berhasil masuk ke dalam Youtube Trending Indonesia.

Tidak hanya itu saja, Ziggy Zagga juga merupakan video klip yang memiliki jumlah viewers yang banyak. Tak tanggung-tanggung video klip ini mampu membius sebanyak 100 juta penonton.

Selain syuting, Gen Halilitar juga memanfaatkan kesempatan ini untuk liburan loh. Mau tau bagaimana keseruan mereka saat di Uzbekistan? Berikut adalah keseruan Gen Halilintar saat berada di Uzbekistan yang dibagikan oleh media sosial @genhalilintar dan beberapa akun pribadi anggota keluarga halilintar pada Rabu (15/5).

1. Tajir melintir! bukan Gen Halilintar namanya kalau tidak berangkat menggunakan pesawat mewah nan eksklusif. Ramai banget kan?

Brillio.net

2. Tidak mau menyia-nyiakan kesempatan, Gen Halilintar pun langsung berjalan-jalan. Kali ini mereka mengunjungi tempat religi

Kumparan.com

4. Mereka berkunjung ke Kota Kokand yang terdapat masjid yang mirip dengan Masjid Samarkand.

Kumparan.com

5. Bukan tempat religi saja yang mereka kunjungi. Tetapi mereka juga mengunjungi tempat pembuatan kain sutra loh!

Kumparan.com

6. Wah, ayah dan ibu dari Gen Halilintar curi-curi waktu untuk berselfie ria

Kumparan.com

7. Gimana, stylist abis kan gaya mereka?

Kumparan.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *