Manajer Britney Spears Blak-blakan soal Kondisi sang Penyanyi, Ini yang Mengejutkan

(MSN.com)

Untuk kamu generasi 90-an pasti tidak asing dengan penyanyi Amerika, Britney Spears. Baru-baru ini, hal mengejutkan diungkapkan oleh manajer Britney Spears. Kira-kira ada kabar apa ya dari Spears?

Manajer Britney Spears, Larry Rudolph mengungkap bahwa penyanyi lagu “Toxic” itu mungkin tak akan tampil menyanyi lagi sebelum kesehatannya pulih sepenuhnya.

Dijelaskan lebih lanjut, Rudolph mengatakan kepada TMZ bahwa pengobatannya tidak lagi bekerja, Selasa (14/5/2019).

“Sebagai orang yang mengarahkan kariernya sejak awal, berdasarkan informasi yang saya dan para profesional yang bekerja dengan dia sehari-hari, sudah jelas dia seharusnya tidak kembali ke panggungnya di Vegas. Tidak hanya dalam waktu dekat dan kemungkinan tidak akan pernah lagi,” jelas Rudolph, seperti dikutip dari Tribunnews.com (16/05/2019).

(instagram.com/britneyspears/)

Sebelumnya telah diketahui jika Britney Spears memutuskan untuk membatalkan konsernya di Las Vegas pada Januari lalu. Kemudian ia dikabarkan masuk sebuah fasilitas kesehatan mental.

Meskipun kini penyanyi “Lucky” itu sudah keluar dari fasilitas tersebut. Namun, ia menghadapi sengketa perwalian pengelolaan keuangannya serta kekhawatiran tentang kesehatan ayahnya.

View this post on Instagram

🌹🌹🌹

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

Rudolph mengatakan secara pribadi ia tidak ingin Spears bekerja lagi sampai ibu dua anak itu siap secara fisik dan mental.

“Jika memang dia tidak bisa tampil lagi, saya tidak ingin ataupun mampu memaksa dia kembali bekerja. Saya mendampinginya bila ia ingin bekerja lagi. Dan jika ia benar-benar ingin bekerja lagi, saya yang akan bilang itu ide bagus atau buruk,” imbuh manajer yang sudah lama mendampingi Spears itu.

(instagram.com/britneyspears/)

Penyanyi yang melambung berkat lagu “Baby One More Time” itu mengalami stres berat setelah ayahnya, Jamie Spears, jatuh sakit. Rudolph menyebutnya bagai “badai yang sempurna”. Rudolph mengatakan belum ada rencana bagi Britney untuk kembali ke panggungnya di Las Vegas.

Beberapa waktu lalu, Spears buka suara tentang dugaan ia dikurung dalam sebuah fasilitas kesehatan. Bintang pop ini juga mencoba menenangkan para penggemarnya yang berunjuk rasa.

Melalui video di akun Instagram miliknya, Selasa (23/4/2019), Spears meyakinkan penggemarnya bahwa semuanya baik-baik saja.

View this post on Instagram

I wanted to say hi, because things that are being said have just gotten out of control!!! Wow!!! There’s rumors, death threats to my family and my team, and just so many things crazy things being said. I am trying to take a moment for myself, but everything that’s happening is just making it harder for me. Don’t believe everything you read and hear. These fake emails everywhere were crafted by Sam Lutfi years ago… I did not write them. He was pretending to be me and communicating with my team with a fake email address. My situation is unique, but I promise I’m doing what’s best at this moment 🌸🌸🌸 You may not know this about me, but I am strong, and stand up for what I want! Your love and dedication is amazing, but what I need right now is a little bit of privacy to deal with all the hard things that life is throwing my way. If you could do that, I would be forever grateful. Love you ❤️❤️❤️

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

“Hai teman-teman, semua baik-baik saja. Keluarga saya telah mengalami stres dan kecemasan. Jadi saya hanya perlu waktu untuk menghadapinya, tetapi jangan khawatir, saya akan segera kembali,” kata pelantun “Sometimes” itu.

Lebih lanjut, Spears menulis bahwa dia ingin mengklarifikasi karena hal-hal yang beredar telah di luar kendali.

“Saya mencoba meluangkan waktu untuk diri saya sendiri. Tetapi semua yang terjadi hanya membuat saya merasa lebih sulit. Jangan percaya semua yang kalian baca dan dengar. Situasi saya unik. Tetapi saya berjanji akan melakukan yang terbaik saat ini. Cinta dan pengabdian kalian luar biasa,” tulisnya lagi.

View this post on Instagram

Do what moves you #MyPrerogative

A post shared by Britney Spears (@britneyspears) on

“Tetapi yang aku butuhkan saat ini adalah sedikit privasi untuk menghadapi semua hal sulit dalam hidupku. Jika kalian bisa melakukan itu (menjaga privasi), saya akan selamanya berterima kasih,” tambah Spears.

Britney Spears pernah mencicipi manisnya kejayaan karirnya, namun sepertinya demi kesehatan metal dan fisik Spears, sudah dapat dipastikan jika ia diharuskan mengambil pensiun dini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *