Wadaw, Rumah Tangganya Kisruh, Yama Carlos Malah Ngomong Begini

(Instagram)

Yama Carlos sedang diterpa masalah. Kali ini ia harus berhadapan dengan kisruh rumah tangganya sendiri. Ia sedang menghadapi masalah perselingkuhan istrinya, Arfita Dwi Putri dengan pria yang sudah beristri. Bagaimana ia menghadapi permasalahan yang mengancam keberlangsungan rumah tangganya tersebut?

Yama Carlos berusaha tenang menghadapi dugaan perselingkuhan istrinya Arfita Dwi Putri dengan seorang pria beristri. Dia mengakui masih serumah dengan Arfita. “Masih satu atap sampai tadi malam,” ujarnya saat menjadi bintang tamu di Brownis TransTV, Kamis 16 Mei 2019. Yama mengatakan ingin menyelesaikan semua masalah dengan baik. Semisal mengajak pria yang jalan dengan istrinya itu bicara seperti apa yang sebenarnya terjadi.

Setelah itu, dia ingin minta maaf ke istri pria yang berinisial R itu.

“Maaf karena ini ibu merasakan itu. Dan biarkan saya yang rasakan kejadian ini, perihnya. Saya enggak mau keluarga lain merasakan itu,” tegasnya.

“Katakannya ini karma saya, biar saya rasakan,” ungkapnya.

(Tribun News)

Yama mengaku bukan pria yang gampang menangis meski sedang dirundung masalah rumah tangga. “Saya enggak mau menjual tangisan ke banyak orang,” ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, rumah tangga pasangan aktor Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri di ujung tanduk. Hubungan Yama Carlos dan Arfita retak karena diduga kehadiran orang ketiga.

Yama Carlos berang dan merasa harga dirinya diinjak-injak lantaran dibohongi oleh sang istri.

(matamata)

Ia menceritakan, Arfita meminta izin untuk pergi bekerja pada Jumat (3/5/2019) kemarin. Namun Arfita malah tertangkap basah nonton konser bersama suami orang berinisial R yang diduga selingkuhan Artifa.

Kabar itu diketahui Yama setelah menerima kiriman email dari wanita berinisial A pada Sabtu (4/5/2019). A merupakan istri dari R.

Tak hanya soal menonton konser, pada email itu juga tercantum beberapa bukti bahwa Arfita diduga melakukan perselingkuhan dengan R.

(matamata)

“Hari Jumat dia (Artifa) yang pamit sama saya itu kerja, ternyata dia nonton konser yang ada di GBK,” ujar Yama.

“Dengan teman-temannya dan satu diduga itu suami orang berinisial R dan profesinya sebagai pengacara,” imbuh aktor 38 tahun itu.

Mendapati dirinya dibohongi sang istri, Yama Carlos kemudian menyambangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Yama Carlos menegaskan dia tidak terima dengan sikap istrinya yang telah berbohong demi laki-laki lain yang notabene suami orang.

“Nah sekarang saya bertanya, ajaran manakah yang membenarkan bahwa istri keluar rumah tanpa izin suaminya dan ternyata dia pergi bersama teman-temannya yang salah satunya suaminya nggak kenal,” kata Yama.

(Okezone)

Kendati demikian, Yama mengaku tak menuduh wanita yang dinikahinya sejak 2016 lalu berselingkuh dengan suami orang.

Yang menjadi acuan Yama hingga akhirnya datang ke PN Jaksel ialah beberapa bukti yang dikirimkan melalui email tersebut benar terjadi.

“Saya tidak bilang adanya isu perselingkuhan, tapi di sini bahwa email itu beberapa poinnya adalah benar,” ujarnya lagi.

Dia mengaku sudah menanyakan tentang kebenaran informasi istrinya pergi nonton konser di GBK. Kata istrinya, dia pergi bersama teman-temannya.

“Bahkan nama teman-temannya juga diakui oleh istri saya sendiri. Nonton di GBK tanpa izin dari saya. Dan diantara orang orang itu ada satu orang yang gak saya kenal, yaitu inisial R,” tandas Yama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *