Hamish Daud Baca Surat untuk Putrinya, Netizen Mewek Online, So Sweet!

(facebook/raisadanhamish)

Pasangan yang menjadi couple goal untuk sebagian besar orang yaitu Raisa Andriana dan Hamish Daud sedang merasakan bahagianya menjadi pasangan orang tua baru. Pasalnya, kehadiran Zalina Raine Wyllie beberapa bulan lalu, semakin melengkapi kehidupan Hamish dan Raisa. Belum lama ini, Hamish melakukan sesuatu yang tidak disangka-sangka untuk putri mungilnya itu. Sampai-sampai, netizen pun dibuat menangis online.

Baru-baru ini, netizen dibuat terharu oleh suami Raisa. Ternyata Hamish Daud membuat surat untuk sang putri dan membacakannya. Hal ini berhasil membuat publik ikutan menitikkan air mata. Bahkan Hamish pun juga sempat menangis karena surat yang ia tulis sendiri. So sweet banget, kan?

Dalam video yang diunggah melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Hamish Daud sampai menitikkan air mata karena membacakan surat untuk sosok Zalina 20 tahun yang akan datang.

View this post on Instagram

I never imagined how bringing a child into this world could be so magical. When putting together a letter that was hypothetically supposed to be read to her 20 years from now.. it triggered the priorities I need to make that would enable my little girl to make those waves wherever she goes. To enable this, I must be sure to fulfill her needs not just for now but also in the near future. To give her a #LoveThatLasts I need to protect myself with life insurance. Life insurance is an act of love for my daughter. I choose #FlexiLife from @AstraLifeID the first life insurance in Indonesia that gives you the freedom to flexibly upgrade and downgrade it’s premium, coverage amount, and payment period by ourselves. I can also get Rp 5miliar protection without any medical check-up. It’s simple and you can buy it online at ilovelife.co.id. At my age, 1 miliar coverage only cost around 350thousand per month. Affordable yet meaningful.

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Dibawah video, Hamish menambahkan tulisan untuk putrinya.

“Untuk bayi mungilku, ketika kamu membaca surat ini kamu sudah jadi sosok yang menawan, seorang wanita cerdas, pemberani, seorang wanita cerdas yang sudah kami besarkan selama ini. Aku tahu karena semua ini aku bisikkan kepadamu, ketika kau tertidur di pelukanku setiap hari. Bayangan dirimu menjadikan dunia menjadi tempat lebih baik tergambar kuat di kepalaku. Aku tak pernah ragu engkau akan berhasil. Dengan idealismeku dan bakat ibumu, engkau akan menarik dan mengispirasi orang-orang di sekitarmu. Aku berharap misiku 20 tahun membesarkanmu dengan baik berhasil, dan engkau membawa dampak kemanapun engkau pergi. Dari penggemarmu yang nomor satu, Bapak.”

(instagram.com/hamishdw/)

Walaupun sebenarnya, video tersebut merupakan bagian dari sebuah iklan yang dibintangi oleh Hamish Daud. Namun surat yang ia bacakan benar-benar ditulis sendiri oleh Hamish. Surat tersebut diperuntukkan bagi sang putri tercinta, Zalina, 20 tahun yang akan datang. Hamish pun diminta untuk membacakan surat tersebut. Terlihat jelas bahwa surat tersebut benar-benar dibuat dari lubuk hati yang paling dalam. Bahkan, saking terharunya Hamish, ia sempat menitikkan air mata.

(Tribunnews.com)

Netizen yang ikut mendengarkan Hamish saat membaca surat tersebut ikut terharu. Surat yang penuh dengan kasih sayang itu mampu membuat netizen ikut merasakan cinta dan kasih sayang yang besar dari seorang ayah.

Bukan hanya itu, netizen juga dibuat salah fokus karena panggilan Zalina untuk Hamish. Ternyata, alih-alih dipanggil Daddy atau papi, Zalina justru menyematkan panggilan Bapak untuk sang ayah. Hal itupun lagi-lagi membuat netizen memuji Hamish.

(Instagram.com/rraisa.6690_)

Manis sekali bukan yang dilakukan Hamish untuk putrinya? Semoga Zalina tumbuh menjadi anak yang sehat dan seperti yang diharapkan oleh orangtuanya. Sama seperti isi surat Hamish, semoga Zalina bisa menginspirasi orang-orang di sekitarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *