Astagfirullah! Lucinta Luna Ngaku Gak Puasa dari Awal Ramadhan, Alasannya Bikin Terkejut

Di hari pertama puasa ini ada momen menarik yang terlihat di akun instagram kekasih Lucinta Luna. Ya, dia dan sang kekasih terlihat menghabiskan waktu untuk sahur bersama. Tapi siapa sangka, Lucinta ternyata mengakui dirinya tidak puasa dari awal Ramadhan, alasannya pun bikin terkejut, nah lho apa tuh?

Lewat vlog Youtube Atta Halilintar, rumah Lucinta Luna kembali digrebek Youtuber nomor satu di Indonesia. Saat grebek apartemen mewah Lucinta Luna, mereka sempat sahur bareng Lucinta sempat memasakan menu sahur untuk Atta Halilintar. Dengan tangannya yang lentik, Lucinta terlihat jago mengiris cabe dan bawang.

Nasi Goreng itulah menu sahur praktis yang dimasak Lucinta Luna untuk Atta Halilintar. Saat menyantap menu sahur, Atta menanyakan pada Lucinta apakah dia puasa? Lucinta Luna blak-blakan mengakui jika dirinya tidak puasa dari awal Ramadhan hingga sekarang. “Iya saya haid sampai tanggal 15,” jawab Lucinta.

Hasil gambar untuk lucinta luna masak sahur
grid.id

Tak hanya curhat pada Atta Halilintar, Lucinta Luna juga pernah mengakui soal haidnya pada Hotman Paris. Ketika itu ia sedang menjadi tamu undangan dalam vlog Hotman Paris pada 12 Maret 2019. Saat itu Lucinta Luna mengatakan ada aktor yang pernah melihatnya datang bulan.

“Bahkan pernah ada salah satu aktor itu yang melihat aku berdarah (menstruasi). Itu aku lagi mens loh, serius,” jawab Lucinta Luna dengan agak menggebu-gebu. Hotman pun terlihat bingung. “Yang benar? Memang kamu sekarang secara periodik datang bulan juga?” tanya Hotman Paris terlihat tak yakin.

Gambar terkait
ayobandung.com

“Setiap bulan iya, setiap tanggal 5,” jawab Lucinta Luna mantap. Pengakuan Lucinta Luna ini lantas membuat Hotman Paris pusing. “Ini benar-benar secara scientific ilmiah gua jadi pusing. Karena ada yang menuduh dia transgender tapi dia mengaku dia datang bulan terus.

Hasil gambar untuk lucinta luna mas fatah
tribunnews.com

Tentu saja ucapannya ini menuai komentar nyinyir dari warganet karena Lucinta Luna disebut-sebut seorang transgender. Tak semua wanita memiliki durasi dan jumlah perdarahan menstruasi yang sama. Menstruasi normal pada umumnya berkisar antara tiga sampai tujuh hari, rata-rata terjadi setiap 28 hari.

Hasil gambar untuk lucinta luna
suara.com

Perdarahan menstruasi yang terlalu berat, berkepanjangan, atau tidak teratur disebut menorrhagia. Menstruasi berkepanjangan didefinisikan sebagai perdarahan yang melampaui durasi seminggu. Jika Anda memiliki siklus menstruasi lama dan tak kunjung usai, hal ini tidak normal kecuali jika Anda mendekati menopause (biasanya antara usia 45-55).

Dilansir dari hellosehat, menstruasi lama yang berlangsung lebih dari seminggu juga dapat diakibatkan oleh perubahan hormon yang menandakan tubuh Anda sedang bersiap menyambut “perubahan” yang akan datang. Sejumlah penyebab ini adalah kondisi menstruasi lama yang tergolong abnormal setelah penyebab lain, seperti tahun pertama haid; kehamilan; dan/atau menorrhagia biasa, telah dikesampingkan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *