Demi Penuhi Syarat dari Ussy, Andhika Pratama Sampai Minta Job ke Atta Halilintar, Kenapa Tùh?

liputan6.com

Rumah tangga dan keluarga Andhika Pratama bersama Ussy Sulistiawaty tampak selalu harmonis dan jarang terdengar gosip yang tak sedap. Pasalnya, pasangan yang sudah menikah selama 7 tahun ini kini telah dikaruniai empat orang anak

Namun, baik antara Ussy Sulistiawaty maupun Andhika Pratama masih kerap berdebat soal rencana menambah momongan. Andhika Pratama mengaku ingin memiliki momongan lagi, sedangkan Ussy Sulistiawaty terang-terangan tak ingin menambah anak.

Syarat dari Ussy Sulistiawaty untuk Hamil Lagi Bikin Andhika Pratama Tertantang hingga Rela Minta Pekerjaan pada Atta Halilintar
grid.id

Meski begitu, belakangan Ussy mulai luluh dan bersedia memiliki momongan lagi tetapi dengan satu syarat. Syarat yang diberikan Ussy untuk menambah momongan sempat membuat Andhika tertantang. Bahkan, Andhika Pratama rela meminta pekerjaan kepada Atta Halilintar.

Hal ini terlihat pada unggahan video di kanal YouTube Atta Halilintar yang berjudul “Grebek Rumah 50M !! Ussy dan Andhika Pratama” yang diunggah pada (13/5/2019).

Hasil gambar untuk ussy dan andhika
kapanlagi.com

Saat melakukan grebek rumah keluarga seleb itu, Atta terlihat beberapa kali menanyakan soal rencana tambah momongan. Dengan antusias, Andhika mengaku ingin punya anak lagi, sedangkan Ussy terlihat sudah ogah.

“Ini kayaknya ada empat Incesnya ya, yang cowok terakhir?” tanya Atta Halilintar.

Ussy dan Andhika kompak menjawab jika tidak memiliki anak cowok.

“Kok nggak bikin yang cowok sih bro?” tanya Atta Halilintar.

Andhika Pratama lantas mengaku ingin bertanya pada orang tua Atta yang bisa memiliki banyak anak dan laki-laki perempuan.

“Justru pengen nanya nih sama bokap nyokap lo, bisa warna-warni gitu ya?”jawab Andhika.

Atta pun lantas bertanya apakah ada keinginan untuk tambah momongan lagi, supaya dikaruniai anak laki-laki.

Hasil gambar untuk ussy dan andhika
matamata.com

“Ada niatan nambah lagi, mungkin masih penasaran, yang kali ini cowok,”tanya Atta.

Ussy pun lantas dengan cekatan membantah hal itu.

“Enggak, enggak, udah cukup empat, makasih makasih,” ucap Ussy.

Meskipun sang istri sudah enggan menambah momongan, Andhika tetap ingin punya anak lagi.

“Cuma kan kontrol ada di tangan laki-laki dong, ya kan? Terima aja,” saut Andhika Pratama.

Namun, pada akhirnya Ussy mengaku siap punya anak lagi asalkan Andhika Pratama memenuhi syarat yang diberikannya. Hal ini bermula dari rencana Andhika Pratama dan Ussy berencana ingin memperluas rumahnya untuk anak-anak mereka.

Gambar terkait
suara.com

Namun, rumah di sebelah hunian keduanya dijual dengan harga yang sangat tinggi sehingga urung mereka beli. Ussy pun lantas mengaku mau hamil lagi jika tanah tersebut sudah berhasil dibeli.

“Kalau rumah sebelah kebeli sih aku nggak papa hamil lagi,” ucap Ussy Sulistiawaty.

Ucapan istrinya itu sontak membuat Andhika Pratama tertantang hingga memohon pekerjaan pada Atta Halilintar.

“Ada lowongan kerja nggak di Atta channel? buat tambah-tambahan kerja nih. Saya bisalah pegang-pegang mic,” canda Andhika Pratama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *