Wajahnya Tiba-tiba Berubah dan Disebut Tak Lagi Lancip, Roy Kiyoshi: Masa Sih?

(Suara.com)

Presenter acara Karma, Roy Kiyoshi nampak berbeda saat melakukan press conference terkait kasus penggelapan uang yang dilakukan oleh mantan asistennya Muhammad Syahroni. Roy Kiyoshi mengaku hal yang berbeda dari dirinya tersebut terletak pada style rambut yang kini dibelah dua.

“Oh iya cuma belah rambut doang sih. Nggak ada yang berubah lagi,” ujar Roy Kiyoshi saat dikutip dari Grid.ID di Conblock, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

Disinggung terkait perubahan bentuk mukannya yang kini lebih terlihat oval, Roy Kiyoshi menampik hal tersebut, ia mengaku tak melakukan operasi plastik lagi.

 

(Grid.id)

 

“Masa sih, cuma perawatan di salah satu klinik. Laser doang. Supaya biar nggak terlalu kusam,” ujarnya lagi.

Ditanya lebih lanjut terkait treatment apa saja yang ia biasa lakukan, Roy Kiyoshi tak mau menceritakan.

Pria berusia 32 tahun itu memang mengaku selalu melakukan perawatan. Ia bahkan membuat budget khusus untuk perawatan setiap bulan. Selain itu Roy Kiyoshi juga menerima endorse dari beberapa klinik.

“Ada budget khusus ada, yang diendorse juga ada. Haha jujur yah., Nggak sampe sih. Nggak sampe segitu. Masih dalam kategori yang biasa-biasa saja,” tutupnya.

 

 

Sebelumnya, diketahui Presenter Roy Kiyoshi berencana akan melaporkan mantan asistennya bernama Muhammad Syahroni karena kasus penipuan uang sebesar Rp 300 juta. Roy Kiyoshi didampingi kuasa hukumnya Erlikh Indraswanto pada hari Jumat akan melaporkan mantan asistennya itu. Sebelum melaporkan, Roy Kiyoshi terlebih dahulu akan mengumpulkan para korban untuk dijadikan saksi.

“Hari Jumat atau minggu depan baru dilaporkannya,” ujar Roy Kiyoshi dikutip dari Grid.ID, Conblok, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

“Karena para korban yang sudah saya hubungi baru bisa saya temui hari jumat besok. Rp 300 juta uang dibawa kabur,” lanjutnya.

 

 

“Tapi kalo setelah saya bicara dia akan memberikan kronologi yang benar bagaimana modusnya Muhammad Syahroni dengan tipu dayanya menipu klien Roy Kiyoshi itu nanti akan kami tuangkan dalam kronologi saat nanti kita laporkan,” ujarnya lagi.

Roy Kiyoshi sangat kecewa dengan mantan asistennya itu karena sudah diberikan pekerjaan, namun nama baiknya malah dicemarkan.

 

(Tribunnews.com)

“Secara intern saya juga punya sifat dan karakter yang mungkin ‘ko lu gitu ya sama gue’ padahal gue udah ngerasa banyak membuka peluang buat dia si Roni itu,” paparnya.

Meski Roy sudah memaafkan asistennya itu, ia tetap akan membawa kasus ini kepada pihak kepolisian atas tindakan Muhammad Syahroni yang membawa kabur uangnya itu.

“Semua udah saya serahin tapi tiba-tiba dia kaya gitu jadi kesannya kaya air susu dibalas dengan air tuba, intinya pencemaran nama baik. Saya akan lanjut ke ranah hukum,” tutupnya.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *