Balikan Lagi dengan Evelyn, Aming: Capek Drama Terus, Eh Gimana?

(kanal247.com)

Pasangan selebriti Aming dan Evelyn Nada Anjani yang dikabarkan kembali rujuk, telah memamerkan foto yang sama dalam Instagram masing-masing. Kembali bersama harapan Aming ini langsung heboh jadi bahan pembicaraan warganet.

Tuhan mempunyai cara sendiri menyatukan hamba-Nya. Seperti halnya Aming dan Evelyn Nada Anjani. Dua tahun bercerai, keduanya kini kembali bersama dalam ikatan cinta. Aming berharap kebersamaan untuk kedua kalinya ini terus langgeng hingga ke pelaminan. Ia sadar sudah tidak lagi muda dan lelah jika hubungan yang dijalani terus diwarnai drama.

(dream.co.id)

“Semoga dramanya happy ending ya. Capek drama terus, mudah-mudahan yang ini langgeng sampai pelaminan lagi. Karena saya sudah tidak muda lagi,” ujar Aming di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

Dilansir dari tabloidbintang.com, sempat berdebat mengenai siapa yang menghubungi pertama kali, akhirnya Aming mengaku yang lebih dulu membuka komunikasi dengan Evelyn. Kala itu Aming khawatir mendengar kabar Evelyn tengah sakit.

“Waktu itu dia sempat sakit, makanya agak khawatir. Waktu itu dia dari Hongkong tiba-tiba dia mengeluh kepalanya ada benjolan. Terus dia cerita sama salah satu sahabat kita, akhirnya aku telepon dia,” ungkap Aming.

“‘Itu kenapa? Udah ke dokter belum? Katanya Ini ada benjolan takutnya kenapa, ternyata cuma angin doang. Baru dari situ komunikasi berlanjut ya,” pungkas Aming.

Dua tahun sudah Aming dan Evelyn Nada Anjani resmi bercerai. Namun, sepertinya cinta yang masih kuat membuat mereka kini kembali rujuk. Aming secara terang-terangan mengaku kembali menjalin kasih dengan Evelyn. Status pacaran pun kini tengah mereka jalani. Kata Aming, urusan hati tak bisa dibohongi. Mereka memang benar masing cinta dan ingin kembali bersama.

“Balikan. Bukan gue (yang ngajak balikan), bukan Evelyn juga, tapi hati kita,” ujar Aming dalam acara Pagi Pagi Pasti Happy di salah satu televisi swasta, Senin (13/5).

Belakangan ini mantan pasangan suami istri Aming dan Evelin Nada Anjani mulai memperlihatkan hubungan baik meski pernikahan mereka telah berakhir sejak tahun 2017 lalu. Bahkan, baru-baru ini Evelin mengaku rasa sayangnya pada Aming tak pernah berubah.

(brilio.net)

Tak hanya itu saja kali ini kebersamaan Aming dan Evelin kembali terlihat di media sosial. Keduanya nampak menghabiskan waktu bersama saat Sabtu (11/5) kemarin. Baik Aming maupun Evelin pun kompak membagikan foto yang sama dalam unggahan Instagram masing-masing.

(instagram.com)

Dalam kesempatan tersebut, Evelin tampak mengenakan kaus berwarna putih. Sedangkan Aming tampil dengan atasan bercorak macan tutul. Evelin pun nampak tak segan merangkul Aming sambil memamerkan ekspresi semringah.

Dalam keterangan fotonya, Aming menuliskan, “Malem mingguan” lengkap dengan emoji hati. Semenntara itu, Evelin sempat membuat penasaran dengan menuliskan “Ternyaataaaa aku makin….” lengkap dengan tiga emoji hati.

(instagram.com)

Baik unggahan Aming maupun Evelin pun langsung ramai dipenuhi komentar dari rekan artis. Mereka nampak heboh dan menyambut keakraban mantan suami istri ini dengan tangan terbuka. Sementara itu, netter pun mendoakan keduanya bisa rujuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *