Antara Blaugrana, Setan Merah, dan Les Parisiens, ke Mana Griezmann akan Berlabuh?

(givemesport.com)

Kemana Antoine Griezmann akan berlabuh? Hal tersebut menjadi pertanyaan tersendiri bagi para fans setelah Antoine Griezmann menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dan telah mengucapkan selamat tinggal kepada Atletico Madrid akhir musim ini.

Seperti yang diketahu Penyerang Timnas Prancis itu Padahal, kontraknya baru akanakan habis pada Juni 2022 mendatang. Setelah hengkang dari Atletico Madrid, kira-kira, klub mana dan raksasa eropa mana yang akan menjadi pelabuhan bagi Griezmann berikutnya?

Berbagai spekulasi dari para fans tentang klub mana yang akan dituju oleh Griezmann, bahwa pemain berusia 28 tahun itu memang sebelumnya sudah berulangkali dikaitkan dengan Barcelona. Bahkan, pada musim panas lalu Griezmann kabarnya menolak pinangan Blaugrana.

(twitter/Antoine Griezmann)

“Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk segalanya, saya akan membawa Anda ke hati saya,” kata Antoine Griezmann dalam video itu, yang diunggah ke Twitter resmi Atletico Madrid.

Twitter.com/MirrorFootball

“Saya ingin mengatakan pada Anda semua, saya telah membuat keputusan untuk pergi, menghadapi hal-hal baru, tantangan baru. Terima kasih banyak dari lubuk hati terdalam, sampai jumpa lagi,” ucap Griezmann.

Griezmann akan melakoni laga terakhir bersama Atletico Madrid saat menjalani duel tandang ke markas Levante, Sabtu (18/5/2019), yang merupakan laga pamungkas di La Liga musim ini.

(foxsportsasia.com)

Antoine Griezmann telah bersama Atletico Madrid selama lima musim atau lima tahun. Dalam kurun waktu lima tahun tersebut ia sudah menjalani debut penampilan sebanyak 256 kali dan telah mencetak 133 gol, 50 assists dan meraih titel juara liga Europa, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa.

Berikut cuplikan gol Griezmann selama musim 2018/2019

Keputusan untuk hengkang tidak lain karena Antoine Griezmann konon ingin prestasi lebih tinggi di level klub. Bayaran tinggi juga jelas menjadi tujuan pemain yang mengantarkan Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018 ini.

okezone.com

Setelah ucapan perpisahan dari Griezmann, tentu saja nama Barcelona paling erat dikaitkan. Namun, pihak klub asal Katalan itu belum memberikan pernyataan apapun.

Selain itu, mantan presiden Barcelona dan fans kabarnya tidak menginginkan Griezmann di Camp Nou. Hal itu karena penolakan yang dilakukan eks pemain Real Sociedad ini musim panas tahun lalu.

(sepakbola.com)

Ada juga nama Manchester United yang memang setiap masuk musim transfer menyebut nama Griezmann dalam daftar pemain incarannya.

Bukan hanya Barcelona yang diisukan menjadi pelabuhan terakhir Antoine Griezmann. Namun, Griezmann juga dikabarkan berminat kembali ke Prancis untuk membela Paris Saint-Germain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *