Alhamdulillah, Uya Kuya Pastikan Luna Maya Sudah Move On, Buktinya?

Kehidupan Luna Maya masih jadi perhatian publik, termasuk  bagi sahabat-sahabatnya. Kali ini, Uya Kuya mengungkapkan jika Luna telah move on. Apa buktinya?

Dilansir dari Jpnn.com, Presenter Uya Kuya memastikan bahwa sahabatnya, Luna Maya,  sudah move on alias bangkit dari kegalauan setelah mantan kekasihnya, Reino Barack menikah dengan Syahrini. Seperti diketahui, hubungan Luna dan Reino kandas setelah berpacaran selama lima tahun.

Hasil gambar untuk luna maya uya kuya
(breakingnews.co.id)

Sebagai sahabat, Uya menyebut Luna sekarang telah kembali bahagia menjalani hidup.

“Dia udah move on, happy, lepas,” kata Uya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (16/5).

Pria 44 tahun itu mengungkapkan cara Luna bangkit dari kesedihan. Menurutnya, Luna menghibur diri dengan kerap berlibur ke luar negeri.

“Dia menghibur dirinya dengan traveling, liburan ke mana-mana. Gue tahu dia suka travelling karena beberapa kali pergi sama gue,” ujar presenter bernama asli Surya Utama itu.

Hasil gambar untuk luna maya liburan
(tabloidbintang.com)

Dalam kesempatan yang sama, Uya juga mengomentari gosip Luna yang disebut sudah punya pacar baru. Ia menampik kabari tersebut karena setahu dirinya, Luna belum memiliki kekasih.

“Setahu gue terakhir dua minggu lalu Luna Maya belum punya pacar deh,” imbuh Uya.

Dekat dengan Pria

Dilansir dari Wowkeren.com, terkait urusan asmara, Uya mengatakan jika Luna sedang dekat dengan seorang pria. Sayangnya, Uya enggan membahas lebih rinci.

Hasil gambar untuk luna maya uya kuya
(youtube.com)

Kendati sudah membuka hati untuk pria lain, Luna belum memilih pria yang cocok untuk dijadikan pacar atau calon suami.

“Dia dekat aja sama orang. Kalau pacar enggak sih, belum,” kata Uya. “Ya, dari beberapa waktu lalu belum ada sih.”

Sebelumnya, Luna gencar diberitakan menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha kaya asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Saat dikonfirmasi, Luna mengaku hanya berteman, mengingat ia bersahabat baik dengan adik Faisal.

“Kalau sama abang Faisal, masih teman saja, kita teman aja. Kebetulan adiknya yang perempuan sahabatku,” kata Luna saat itu.

Hasil gambar untuk luna maya faisal nasimuddin
(bisnis.com)

Faisal Nasimuddin

Dilansir dari Wowkeren.com, Luna masih merahasiakan identitas pacar barunya. Namun teman-teman artis sempat menginterogasi Luna soal identitas sang pacar yang diduga adalah pengusaha Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Hasil gambar untuk faisal nasimuddin
(matamata.com)

“Kenapa sih Luna? Kenapa nggak mau mempublikasikan? Kayaknya trauma takut lagi apa gimana, sih?” tanya Ruben Onsu pada Luna yang lebih memilih diam. Tak lama, Ruben meminta Luna membacakan balasan komentar dengan Faisal di Instagram.

Miss you guys too. I was there in spirit. Missing our eee,” seru Luna sambil grogi menyebut Faisal sebagai bodyguard.

“Kangen kamu guys gitu kan?” goda Zaskia Gotik. “Hatinya dia emang di hati kamu, kan?” pancing Raffi Ahmad.

Ruben yang kepo lantas menanyai Luna soal rencana bertemu Faisal. Tak disangka Raffi membocorkan fakta yang cukup mengejutkan.

“Jadi pertanyaan gue adalah elu akan segera pergi bareng lagi?” tanya Ruben. “Kayaknya abis Lebaran gue rasa,” seru Raffi. “Ya Allah lemesnya!” ujar Luna.

“Aku nggak tau abis Lebaran kamu pergi sama siapa. Abis Lebaran mau pergi nggak, kan gitu,” ujar Raffi.

“Kalau Raffi mau ke mana Lebaran? Eh aku mau ke Belanda, lho,” seru Luna malu-malu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *