Tumbuh Rupawan, Putra Sulung Yuni Shara Dianggap Mirip Raffi Ahmad, Masa Sih?

tribunnews.com

Yuni Shara yang sempat menjalin asmara dengan Raffi Ahmad kali ini menjadi sorotan. Ia rajin mengunggah potret bersama keluarganya. Kali ini, putra Yuni Shara menjadi bahan pembicaraan netizen. Hmm, kenapa lagi ya?

Di usianya yang tak lagi muda, Yuni Shara nyatanya masih memikat hati penggemarnya. Yuni Shara yang kini berusia 46 tahun tetap terlihat awet muda. Tak heran jika potretnya kerap mencuri perhatian publik.

Hasil gambar untuk anak yuni shara mirip raffi ahmad
wowkeren.com

Namun, kini bukanlah kecantikan atau penampilannya yang menjadi sorotan, melainkan putra sulungnya yang telah beranjak dewasa. Ya, dialah Cavin Obient Salomo Siahaan. Melalui akun Instagramnya, Yuni Shara mengunggah foto bersama putranya tersebut.

Pada foto yang diunggahnya Selasa (14/5/2019) lalu, tampak Yuni Shara tersenyum manis sambil menyandarkan kepalanya di pundak Cavin. Cavin yang berdiri di dekatnya pun terlihat berpose dengan menundukkan kepala.

Hasil gambar untuk anak yuni shara mirip raffi ahmad
tribunnews.com

Telah tumbuh remaja, tinggi Cavin bahkan kini telah melampaui tinggi badan sang ibunda. Dalam foto tersebut, Cavin terlihat mengenakan kaus putih. Sedangkan Yuni Shara memakai blouse bernuansa floral dengan dominasi warna orange.

Sandaran @c_obrient,” tulis Yuni Shara disertai emoji hati berwarna hitam.

Potret ketampanan Cavin rupanya sukses menyita perhatian publik. Tak hanya itu, Cavin juga disebut-sebut mirip dengan mantan kekasih Yuni Shara, Raffi Ahmad.

Kok mirip Raffi ahmad lg remaja yaa?

Anaknya mirip rafi muda.

Hasil gambar untuk anak yuni shara mirip raffi ahmad
grid.id

Kirain raffi ahmad.

Mirip rafi sumpah.

Meski Cavin bukan anak kandung Yuni Shara, namun kakak Krisdayanti ini tetap mencurahkan kasih sayangnya secara penuh kepada Cavin. Ia bahkan tak membedakannya dengan anak kandungnya, Cello Obient Siahaan, yang merupakan buah hatinya bersama Henry Siahaan.

Sebagaimana diketahui, Cavin diadopsi oleh Yuni Shara karena kala itu ia dan Henry Siahaan tak kunjung diberi momongan meski telah menikah selama tujuh tahun. Yuni Shara dan Henry Siahaan mengangkat Cavin sebagai anak pada 2004 lalu.

Hasil gambar untuk anak yuni shara mirip raffi ahmad
cumicumi.com

Berjalan dua tahun setelahnya, Yuni Shara akhirnya hamil dan melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Cello Obient Siahaan. Namun sayangnya, rumah tangga Yuni Shara dan Henry Siahaan tak berjalan mulus hingga berakhir perceraian.

Hasil gambar untuk anak yuni shara mirip raffi ahmad
hipwee.com

Diketahui, keduanya menikah di bawah tangan sejak tahun 1997 dan baru pada tanggal 7 Agustus 2002, pernikahan mereka disahkan di Perth, Australia. Empat hari kemudian pasangan ini mendaftarkan pernikahannya di Indonesia.

Hasil gambar untuk anak yuni shara mirip raffi ahmad
cumicumi.com

Baru sekejap kebahagiaan bersama sang buah hati dikecap, pada bulan Februari 2007, Henry harus mendekam di penjara lantaran terkait dugaan korupsi. Pada tanggal 21 Mei 2008, Yuni memasukkan gugatan cerai terhadap Henry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *