Dapat Pesan Ini, Caesar Hito Ngamuk Sampai Bikin Felicya Angelista Nangis, Kenapa Ya?

(tribunnews.com)

Pasangan selebriti Felicya Angelista dan Caesar Hito seringkali bikin iri lantaran hubungannya tak pernah diterpa kabar tak sedap. Namun, pada momen ini, keduanya terlibat pertengkaran hebat gara-gara sebuah pesan. Waduh, memang ada apa sih?

Pertengkaran Felli dan Hito itu disaksikan oleh Natasha Wilona. Rupanya, Wilona kembali melakukan prank terhadap dua sahabatnya, Felicya Angelista dan Caesar Hito. Bukannya tertawa, amarah Hitto malah makin memuncak.

Hasil gambar untuk hito dan feli
(tribunnews.com)

Pada prank kali ini, Natasha Wilona melakukan prank text. Namun, selang beberapa saat, Hito membaca chat tersebut dan langsung marah. Bahkan, Hito dan Felli sempat bertengkar hebat karena chat tersebut. Rupanya, Caesar sempat membaca pesan yang diduga dikirim oleh mantan Feli.

Feli dan Natasha sendiri lantas berusaha menenangkan amarah Hito. Hingga akhirnya keduanya mengaku hal tersebut hanyalah prank.

“Kena praaank,” ujar Felicya Angelista dan Natasha Wilona bersamaan.

Hasil gambar untuk hito dan feli
(idntimes.com)

Namun siapa sangka, setelah mengetahui dirinya di-prank, Hitto pun masih marah.

“Ini dari tadi record ya? Ah bodo amat lah,” kata Hitto sembari meninggalkan ruangan.

“Apaan sih nggak lucu,” katanya lagi.

Feli lantas berusaha mencegah sang kekasih untuk pergi. Kemudian, Feli pun terjatuh.

“Nggak ada yang dorong ya,” tegas Hitto.

“Ih tapi jangan kasar-kasar gitu dong,” jawab Feli sambil menangis.

Hasil gambar untuk hito dan feli
(okezone.com)

Hito lantas bergegas pergi disusul Wilona yang masih berusaha menenangkan.

“Ini cuma prank doang sumpah,” kata Wilona.

“Nggak lucu Wil, ini idenya siapa,” jawab Hitto.

Hasil gambar untuk natasha wilona
(jpnn.com)

“Iya ide gue tadi. Tapi nggak ada maksud apa-apa, biasanya gue nge-prank orang juga nggak ada yang semarah ini,” terang Wilona.

“Nggak lucu Wil, terserah lo mau masukin apa nggak, tapi dari lo nge-prank, gue udah mikir-mikir males Wil, beneran,” pungkas Hito.

Rahasia hubungan awet Hito dan Feli

Hasil gambar untuk hito dan feli
(grid.id)

Jalinan kasih antara Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista memang tak pernah diterpa kabar miring. Selama 6 tahun pacaran, keduanya pun selalu terlihat romantis dan mesra di setiap kesempatan.

Melalui kanal YouTube Natasha Wilona yang diunggah pada Jumat (29/3/2019), Hito mengungkapkan resep hubungannya dengan Feli bisa awet sampai 6 tahun.

“Apa ya, nggak usah bikin-bikin masalah, kepercayaan, setia, terus saling support lah,” jelas Hito seperti dilansir dari Tribunnews.com.

Ia menegaskan bahwa saling mendukung satu sama lain adalah kunci utama hubungan asmaranya dengan Feli. Pasalnya, ia dan kekasihnya itu sama-sama bekerja di industri hiburan tanah air.

“Paling bener ya saling support karena kan kerjaan kita di entertain,” ujar Hito.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *