Dùh, Sukses Bikin Haruka Eks JKT48 Menangis, Fans Langsung Buat Petisi Stop Siaran Pesbukers

(todayidol)

Aksi prank yang membuat Haruka Eks JKT48 menangis di acara Pesbukers mendadak viral di dunia maya. Banyak fans Haruka yang tidak terima dengan perlakuan acara televisi itu terhadap artis kesayangan mereka. Bahkan gara-gara kejadian tersebut, fans langsung membuat petisi untuk menghentikan siaran Pesbukers loh.

Semenjak kejadian itu, fans Haruka Eks JKT 48 meminta sang idola untuk tidak lagi ikut bermain dalam program Pesbukers tersebut. Namun baru-baru ini, Haruka Eks JKT 48 membagikan postingan terbarunya pasca kejadian itu.

Haruka memposting foto dirinya yang menggambarkan tanda love dengan kedua tanggannya. Memakai balutan sweater merah, Haruka Eks JKT 48 terlihat tersenyum manis.

Hasil gambar untuk haruka akb48
(sindonews)

“Thank you for today #indonesia #jakarta #japan,” tulis Haruka pada keterangan foto.

Banyak warganet yang memberikan komentar begini di foto Haruka Eks JKT 48, se[erti yang dilansir dari sumsel.tribunnews.com.

@muhammadaji802, “Nggak usah mau ikut acara sampah, prank kok segitunya. Nggak tega gua liat haruka.”

@kepin.404, “Kaga usah ikut acara sampah antv lagi, masih banyak tv yang kontennya lebih berfaedah.”

@endie_ag.92, “prank tdi bahaya haruka, kyknya manager haruka hrus pinter” nyariin kerjaan haruka yg tontonan menghibur dan ada edukasinya… gk kyk itu tdi, ak tdi kepkasa nonton krna ada km.”

Sebelumnya Acara Pesbukers yang melakukan prank terhadap Haruka menuai kecaman warganet hingga memprotes dengan membuat petisi.

Terlebih prank tersebut, dimana Raffi Ahmad kehilangan jam tangan, dan Haruka dituduh sebagai pencurinya dalam skenario prank tersebut. Muncul petisi untuk memboikot acara Pesbukers viral di jagat sosial media.Seperti yang dibagikan di facebook

Kronologi

(sumsel.tribunnews.com)

Tim Pesbukers bekerjasama dengan manajer/asisten Haruka mengadakan prank disaat buka puasa dengan skenario berikut, seperti yang dilansir dari sumsel.tribunnews.com.

“Jam tangan Rafi Ahmad hilang” Dan jam tersebut disembunyikan oleh salah satu pemain Pesbukers dalam tas Haruka.

Hasil gambar untuk haruka akb48
(sindonews)

Dilokasi, terdapat sejumlah artis yang dapat saya konfirmasi identitasnya, yaitu: Kenta The Three, Melani Ricardo, Rafi Ahmad, Ruben Onsu, dan lain-lain. Kenta yang berada ditengah kerumunan massa yang ‘ngeprank’ Haruka bingung antara “beneran kejadian” atau sekedar Prank saja.

Rafi Ahmad sempat staging ‘ngajak ribut fisik’ kpd Haruka. “Untung lu cewe, coba klo laki, udh gw…” *majuin badan ke haruka dan ditahan ruben*. Prank revealed dan Haruka nangis.

Petisi stop siaran Pesbukers

Petisi Hentikan Pesbukers
(sumsel.tribunnews.com)

Selain itu, keluar juga petisi untuk menghentikan siaran Pesbukers di www.change.org. Bahkan petisi ini sudah mencapai seribu orang lebih loh.

Sebelumnya, Haruka juga pernah kena prank di OVJ. Selengkapnya, lihat di video ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *