Lama Tak Muncul, Unggahan Video Terbaru Andre Taulany Ini Banjir Komentar dari Sesama Rekan Artis

(tribunnews.com)

Andre Taulany bertubi-tubi mengalami peristiwa yang harus melibatkan dirinya. Tak hanya soal kasus yang menyeret nama sang istri, kini Andre harus mengalami lagi masalah akibat guyonannya. Unggahann terbaru Andre justru bikin para penggemarnya sedih.

Sudah tak terlihat lagi di layar kaca, Andre Taulany saat ini memang tengah diistirahatkan sementara dari program acara yang dipandunya bersama Sule. Andre kini tengah diistirahatkan sementara dari program TV yang telah dipandunya bersama Sule selama 4 tahun.

(tribunnews.com)

Absennya Andre tentu menimbulkan kerinduan tersendiri bagi rekan-rekannya, termasuk Sule. Seperti yang Sule ungkapkan melalui unggahan akun Instagramnya, @ferdian_sule, Senin (13/5/2019) lalu.

“Miss u bebeeee,” tulis Sule dalam unggahan foto dirinya bersama Andre.

(tribunnews.com)

Lalu bagaimanakah kabar Andre sekarang? Sepekan lebih menghilang, Andre Taulany akhirnya muncul kembali di akun media sosial Instagram miliknya. Melalui akunnya @andretaulany, Andre mengunggah video singkat kebersamaannya dengan sang putri pada Jumat, 17 Mei 2019.

View this post on Instagram

❤️❤️🌹🌹😊😊👶🏻👶🏻

A post shared by Andre Taulany (@andreastaulany) on

Andre Taulany rupanya tengah memanfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul bersama anak-anaknya. Dalam video unggahan tersebut terlihat Andre dan putri kecilnya tengah melakukan lypsinc. Andre dan putrinya nampak kompak menirukan lirik lagu Gorgeous yang dipopulerkan oleh penyanyi Taylor Swift.

(youtube.com)

Tak ada kata-kata yang meyertai unggahan Andre tersebut. Mantan vokalis band Stinky itu hanya menyertakan emotikon love, bunga, smile, dan wajah bayi pada unggahannya. Meski begitu, Andre menerima komentar dari beberapa rekan artisnya. Terlihat Gading Martin yang memberikan komentar enam emotikon love. Ada pula Chika Jessika yang mengungkapkan kerinduan pada Andre di kolom komentar.

“Kangen dah pa gatot (emotikon love),” tulis @chikajessica88.

Tak ketinggalan rekan se-program Andre, Sule, juga turut memberikan komentar. Sule, melalui akunnya @ferdinan_sule, memberi komentar berupa 3 emotikon love di unggahan tersebut.

Andre pun membalas dengan ungkapan rindu pada komentar Sule.

“miss you (emotikon love),” tulis Andre.

(tribunnews.com)

Seperti yang diketahu Andre saat ini memang tengah diistirahatkan dari program TV yang dipandunya akibat kasus lawakan Nabi. Andre dikabarkan telah meminta maaf kepada MUI dan Ustaz Adi Hidayat atas lawakannya tersebut. Dan permintaan maaf Andre juga telah diterima dengan baik oleh pihak bersangkutan. Kehadiran kembali Andre di layar kaca tentunya ditunggu-tunggu oleh rekan-rekan serta penggemarnya.

Diketahui bahwa permasalahan yang dihadapi Andre maupun sang istri membuat dirinya harus absen dari sejumlah acara televisi yang biasa ia pandu, salah satunya seperti acara “Ini Talkshow” yang tayang di NET TV bersama dengan rekannya Sule. Dede Apriadi selaku Pemimpin Redaksi NET TV juga membenarkan bahwa Andre diberhentikan untuk sementara waktu, agar fokus menyelesaikan masalahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *