Cie! Dikabarkan Dekat dengan Ariel Noah, Ternyata Wanita Ini Asisten Pribadi Bos Stasiun TV

riaupos.co

Jika sebelumnya ada Pevita Pearce, kini ada sosok wanita lain yang dikabarkan dekat dengan Ariel Noah. Hal ini berawal dari vlog PIJEH GENGGES! Ariel NOAH & Laissti Berantem Gara-Gara Cilok. Ternyata wanita ini adalah seorang asisten pribadi seorang CEO Stasiun TV ternama, wah!

Pentolan grup band Noah, Nazriel ilham Aka Ariel mendadak jadi perbincangan. Pasca dikabarkan dekat dengan seorang wanita bernama Veronica Jalah Laissti Timuran. Kedekatan keduanya muncul setelah beredar video log Vj Laistti tengah menyuapi Ariel Noah.

Hasil gambar untuk ariel noah dan vj laissti
tribunnews.com

Benarkah Ariel Noah telah memacari Vj Laissti ? Dilansir dari berbagai sumber, kebersamaan keduanya bermula dari video blog (vlog) Laissti Timuran. Berjudul ‘Vlog 17-Pijeh Gengges! Ariel Noah & Laissti Berantem Gara-gara Cilok’. Laissti Timuran mengajak Ariel Noah bermain tebak-tebakan makanan khas Bandung.

Hasil gambar untuk ariel noah dan vj laissti
suara.com

Syaratnya, Ariel Noah harus mencicipi makanannya sambil memejamkan mata. Entah niat atau tidak, Laissti Timuran tidak malu-malu saat menyuapi makanan ke Ariel Noah. Ariel Noah juga terlihat tidak canggung dan sangat bahagia. Nah disini kedekatan menimbulkan praduga publik soal ada hubungan spesial.

Namun Ariel Noah akhirnya angkat bicara dan menyebut jika Vj Laistti hanyalah teman. “Laissti itu teman saya, teman main PUBG. Sudah hampir setahun ini main PUBG,” jelas Ariel Noah. Pasca video menyuapi Ariel Noah Viral. Vj Laissti sempat jadi perbincangan publik. Publik ingin mengetahui siapakah sosok gadis manis yang berhasil menyuapi Ariel Noah.

Hasil gambar untuk vj laissti dan wishnutama
suara.com

Usut punya usut, Vj Laistti bukan orang sembarangan lantaran pekerjaan terbilang wow. Diketahui Vj Laistti ternyata asisten pribadi Wishnutama Kusubandio. Chief Executive Officer (CEO) sekaligus founder PT Net Mediatama Indonesia yang menaungi televisi masa kini, NET.

Vj Laistti merupakan tangan kanan alias kepercayaan dari Wishutama. Dilansir dari berbagai sumber, perkiraaan honor yang diterima oleh asisten pribadi seorang CEO. Berkisar diangka 9 sampai 15 juta per-bulan, kemungkinan seginilah gaji dari Vj Laistti

Gambar terkait
nettalent.netmedia.co.id

Sebelumnya juga Vj Laistti memiliki paras cantik juga prestasi di dunia model. Berbagai kompetisi model pernah diikuti dan dimenangkannya. Tak hanya luwes bergaya di depan kamera, VJ Laissti juga pernah ikuti kompetisi pembaca berita. kuti kompetisi pembaca berita.

Mencicipi berbagai pekerjaan di dunia penyiaran dan pertelevisian. Berkisar diangka 9 sampai 15 juta per-bulan, kemungkinan seginilah gaji dari Vj Laistti. Laissti Timuran dan Wishnutama, CEO Televisi Masa Kini NET.

Ternyata wanita berwajah oriental ini adalah mantan kekasih dari Baim Wong.Namun, perjalanan cinta mereka berakhir di tahun 2016 setelah sebulan berstatus sebagai sepasang kekasih. Hal ini diketahui dari Baim Wong yang sempat memajang foto Laissti di akun Instagramnya.

VJ Laissti dan Baim Wong
tribunnews.com

Sayangnya, dalam keterangan foto, Baim mengatakan bahwa Laissti sudah memutuskan hubungan mereka lantaran kesalahan Baim. Dalam foto tersebut, Laissti tampak tengah memandang telepon genggamnya dengan ekspresi wajah kesal. “Maafin aku, aku khilaf, aku berdosa, bagaimana ini?? @lambe_turah,” Baim menulis caption lalu mengakhirinya dengan hashtag #diangambek #diaputusinaku #diapergigitusaja #tanpapamit

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *