Sering Dinyinyirin Soal Ukuran Tubùh, Demi Lovato Serang Haters dengan Pamer Foto Berbíkini

(her.ie)

Siapa sih yang enggak kenal dengan penyanyi berbakat yang satu ini? Untuk kamu, yang masa kecilnya sering nonton Disney, mungkin kamu sudah familiar banget ya dengan penyanyi yang satu ini.

Demi Lovato memang kembali aktif di akun media sosial miliknya usai menjalani rehabilitasi overdosis pada tahun 2018 lalu. Meski belum mau kembali ke dunia tarik suara, namun pelantun “Sorry Not Sorry” ini tetap rajin menyapa penggemarnya lewat beragam unggahannya.

Belum lama ini, musisi berusia 26 tahun tersebut kembali membagikan foto terbaru. Foto tersebut rupanya diambil saat Demi dan sejumlah rekannya berlibur ke kepulauan Bora Bora, Prancis, beberapa waktu lalu.

Dalam foto ini, pelantun “Cool for the Summer” tersebut tampak percaya diri memamerkan lekukan tubuhnya dalam balutan bikini bermotif animal print. Demi terlihat berbaring telentang di atas tempat tidur dan menatap ke arah kamera dengan sensual.

Melengkapi unggahannya, bintang “Camp Rock” ini mengaku bahwa dia merasa cantik dan seksi, meskipun bentuk tubuhnya tidaklah langsing.

Demi Lovato Pede Pamer Foto Berbikini: Cantik Bukan dari Ukuran Tubuh
(wowkeren.com)

“Aku berkeringat dan tidak terlihat elegan saat ini. Tapi mengunggah foto ini membuatku kuat, aku suka foto ini karena aku merasa seksi,” tulisnya, seperti yang dilansir dari wowkeren.com.

“Aku juga bisa melindungi diriku dari serangan orang-orang. Tidak peduli ukuran tubuh, bentuk tubuh, pria atau wanita,” lanjutnya.

Demi Lovato Pede Pamer Foto Berbikini: Cantik Bukan dari Ukuran Tubuh
(wowkeren.com)

“Saat aku sendiri seperti ini aku merasa percaya diri, rasanya aku bisa melawan penyerangku (haters) sendirian.”

Di sisi lain, Demi memang kerap membagikan unggahan motivasional dan mengajak para penggemarnya untuk mencintai diri sendiri. Bahkan sebelumnya, pelantun “Skyscraper” tersebut sangat terbuka soal perjuangannya melawan gangguan makan dalam film dokumenternya yang bertajuk “Demi Lovato: Simply Complicated”.

“Rasanya melelahkan. Aku iri pada orang-orang yang tidak bergumul dengan gangguan makan karena aku merasa hidupku akan jauh lebih mudah,” kata Demi dalam video tersebut.

Bikin tato baru

Demi Lovato adalah salah satu penyanyi yang suka merayakan suatu pencapaian dengan membuat tato. Baru-baru ini, ia kembali membuat tato yang katanya paling bermakna.

Demi Lovato Bikin Tato Baru, Katanya Jadi Simbol Paling Bermakna
(suara.com)

Dilansir dari Pop Sugar, pelantun “Sorry Not Sorry” ini membuat tato hitam-putih di lengan kiri bagian dalam. Tato baru Demi Lovato tersebut berupa potret nenek buyutnya ketika masih muda.

Diketahui tato tersebut ia buat pada ahli tato langgangan para bintang Hollywood, Dr. Woo untuk merayakan usianya yang ke 26 tahun. Dia mengunggah foto tato baru di akun Instagram, seperti yang dilansir dari suara.com.

Tato Demi Lovato. (Instagram/@ddlovato)
(suara.com)

Sebelumnya, Demi Lovato sempat membuat tato sebagai simbol kebebasan dari kecanduan alkohol dan obat-obatan di bagian pinggir jari kelingking kanannya.

Selain itu, ia juga membuat tato berupa kepala singa di punggung telapak tangan kirinya. Tato itu dibuat Demi Lovato setelah mendapatkan masuk predikat 100 orang paling berpengaruh dari Time.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *