Teuku Wisnu Dikabarkan Tak Menutup Kemungkinan Poligami, Malah Dapat Dukungan dari Sahabat

(Tribunnews.com)

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menjadi salah satu pasangan selebriti yang menjadi favorit masyarakat. Shireen dan Teuku Wisnu selalu terlihat mesra dan bahagia, hingga tak jarang keduanya dijadikan panutan oleh publik.

Pasangan ini resmi menikah pada 16 Oktober 2013. Bahkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kini sedang gencar belajar soal agama.

Wisnu yang pertama kali berhijrah pun mengajak Shireen untuk mengikuti jejaknya. Shireen dan Wisnu kini telah dikarunia tiga anak yang menggemaskan.

(Okezone.com)

Teuku Adam Alfatih, Cut Hawa Medina Alfatih, dan Cut Shaffiyah Mecca Alfatih kini menghiasi hari-hari mereka. Menjalin rumah tangga yang harmonis dengan buah hati, tidak menjadikan mereka terhidar dari terpaan isu miring.

(Theasianparent)

Pada tahun 2017 lalu, keluarga ini sempat dihebohkan dengan kabar Wisnu yang akan berpoligami. Lantaran Wisnu ditanyai oleh banyak wartawan, kemudian dirinya menjelaskan mengenai poligami itu sendiri.

Melansir dari Tribunnews.com, Wisnu mengatakan bahwa poligami ada dalam agama Islam.

Oh, dalam Islam kita memang ada (Poligami), kita sebagai seorang muslim kita tidak boleh menyangkal, hukum itu ada di dalam Alquran,” ujar Teuku Wisnu.

(Tribunnews.com)

Setelah beberapa tahun berlalu, kini Teuku Wisnu kembali dikabarkan memiliki niat untuk berpoligami. Bukan tanpa alasan, Teuku Wisnu justru mendapatkan dukungan dari sahabat-sahabatnya.

(Tribunnews.com)

“Rata-rata orang nikah nggak mungkin selingkuh, mentok-mentok nambah,” ujar Rizal Armada.

Sontak hal tersebut disambut tawa yang lainnya.

“Yang ngerasa Wisnu doang,” imbuhnya disambut tawa.

Mesi begitu, Wisnu secara pribadi pernah menjelaskan pada publik mengenai kesiapan Shireen jika dirinya melakukan poligami.

“Saya nggak pernah menentang, nggak benci”

“Tapi kalau ditanya, sebagai perempuan, saya nggak sanggup dan nggak mau (suami melakukan poligami),” terang Shireen Sungkar.

Shireen pun juga kerap mengunggah harmonisnya keluarga mereka.

Bahkan keharmonisan keluarga Shireen dan Wisnu membuat banyak penggemarnya mendoakan keluarga mereka.

lonnor_lasyim “Tipe keluarga bahagia, semoga tetap awet bahagianya..”

lambe_turahssstttt “Ademnya liat keluarga ini yahh(emoji)”

dewiwiibrahim “masyallah semoga kelak punya keluarga bahagia kayak kak shiren(emoji)”

Cara khusus Teuku Wisnu ajarkan anak berpuasa

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar mulai mengajarkan anak pertama mereka, Teuku Adam Al Fatih, berpuasa. Tahun ini menjadi tahun pertama bagi Adam berpuasa.

Cara Teuku Wisnu mengajarkan berpuasa terbilang cukup pintar. Ia mulai mengajarkan anaknya tentang makan sahur yang biasa dilakukan selama Ramadan.

(tribunnews.com)

“Alhamdulillah baru Adam yang saya ajarin untuk berpuasa jadi kalau Adam bangun sahur, itu saya ajak ke bawah untuk sahur. Jadi ngasih tahu sebelum berpuasa ada makan sahur,” kata Teuku Wisnu saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (14/5/2019).

Adapun permasalahan utama yang biasa ia temui saat mengajarkan anaknya berpuasa adalah bangun sahur. Jika Adam tidak terbangun sebelum waktu Imsak, Teuku Wisnu pun tetap memperbolehkan Adam makan sebelum memulai berpuasa.

(kanal247.com)

Sejauh ini, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar baru mengajarkan anaknya untuk berpuasa sampai jam 10 siang. Rencananya ia ingin mengajarkan sang anak berpuasa secara bertahap agar tidak terlalu terbebani.

“Karena umur Adam belum 5 tahun, saya kasih jarak sampai jam 10 untuk berpuasa. Nah, nanti setelah itu kita akan coba sampai jam 11, sampai jam 12, nanti naik terus. Tapu kalau naik sampai lebih dari Dzuhur belum dulu,” ucap Teuku Wisnu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *