So Sweet! Lakukan Ini ke Syahrini, Reino Barack Disamakan dengan Oppa Korea

Tingkah pasangan Syahrini dan Reino Barack masih menarik untuk diikuti dan banyak diperbincangkan di berbagai media. Kali ini yang dilakukan Reino kepada sang istri. Sampai-sampai disamakan dengan Oppa Korea lho.

Bila membahas kemesraan pasangan Syahrini dan Reino Barack memang tak ada habisnya. Selayaknya pengantin baru, aura kemesraan dan romantisme masih setia menyelimuti keseharian rumah tangga mereka.

Hasil gambar untuk syahrini reino makan bareng
(liputan6.com)

Dilansir dari Grid.id, Reino pun kerap menunjukkan gestur mesra secara sengaja maupun tidak kepada Syahrini tanpa malu-malu lagi dengan suasana di sekitarnya.

Kerap dapat perlakuan mesra dari sang suami, Syahrini justru mengaku sangat menikmatinya. Terlebih lagi sang suami memang dikenal sebagai pria yang serius dan tak romantis sebelum menikah dengannya.

Hal ini pun sempat diakui Syahrini pada jumpa pers gala dinner-nya beberapa waktu yang lalu dalam tayangan Esge Entertaiment edisi 4 Mei 2019. Dalam tayangan tersebut, Syahrini memang mengakui bila sang suami menjadi lebih romantis pasca resmi menikah dengannya.

Hasil gambar untuk syahrini reino buka puasa
(youtube.com)

Berbagai gestur mesra pun kerap dilakukan Reino secara sadar maupun tidak kepada Syahrini dalam keseharian mereka. Mulai dari selalu menggandeng tangannya bila berjalan atau dibukakan pintu oleh sang suami.

Semua gestur mesra yang dilakukan Reino tanpa diminta ini membuat Syahrini merasa senang seperti di atas awan.

“Karena orangnya romantis dan baik, aku pas turun aja dibukain pintu. Ugh, pokoknya gitu! Kalau kita sebagai cewek pasti seneng ya, mba-mba pasti juga seneng ya kalau diperlakukan seperti itu,” ucap Syahrini seperti yang dikutip Grid.ID dari tayangan Esge Entertaiment.

Hasil gambar untuk syahrini reino
(tribunnews.com)

Gestur mesra yang dilakukan Reino ini pun sempat tertangkap kamera para awak media beberapa waktu yang lalu. Kala itu Syahrini dan sang suami tengah berkunjung ke restoran milik Reino, Food Days.

Kunjungan pasangan pengantin baru ini dalam rangka menggelar acara buka puasa bersama dengan para karyawan tim manajemen. Acara buka bersama yang diadakan Syahrini dan Reino ini pun sempat diliput oleh beberapa media Tanah Air.

Syahrini ditemani sang suami pun tampak tak segan diwawancara pihak media di tengah-tengah acara buka bersama yang mereka selenggarakan.

Hasil gambar untuk syahrini reino diwawancara
(matamata.com)

Saling menunjukkan gestur mesra memang sudah kerap dilakukan Reino dan Syahrini sejak resmi menjadi pasangan suami istri. Namun apa jadinya bila gestur ini tanpa sadar dilakukan Reino di hadapan belasan kamera awak media Tanah Air?

Tentu saja, gestur mesra yang dilakukan Reino ini sukses membuat publik terutama para kaum hawa, langsung merasa baper. Saking bapernya, bahkan sampai ada yang menyebut-nyebut Reino adalah tipe suami idaman abad ini.

Hasil gambar untuk syahrini reino
(tribunnews.com)

Ya, rupanya gestur mesra ini dilakukan Reino tanpa sadar kala sang istri tengah asyik diwawancara. Saat sang istri tengah asyik diwawancara awak media, rupanya Reino sibuk memperhatikan Syahrini.

Sepanjang wawancara dengan awak media, pandangan Reino pun tak pernah lepas dari wajah sang istri. Hingga tiba-tiba ia mengulurkan tangan dan merapikan rambut Syahrini yang lepas dari ikatan.

Syahrini yang tengah asyik diwawancara itu pun langsung memberikan perhatian sepenuhnya kepada sang suami.

Tak hanya itu, selama diwawancara pun Reino tak melepaskan rangkulannya pada tubuh Syahrini. Keduanya tampak begitu lengket satu sama lainnya.

Sesekali Reino melepaskan tangannya dari tubuh sang istri hanya untuk mengambil makanan yang tersaji.

Momen mesra yang terekam kamera awak media ini pun sempat diunggah ulang oleh akun Instagram fans @renodanrini.

Tentu saja, gestur mesra yang dilakukan Reino ini langsung menjadi sorotan para pengguna Instagram. Tak sedikit netizen yang ikut baper gara-gara salah fokus.

Saking bapernya, sampai ada yang menyebut Reino sebagai tipe suami idaman abad ini dan membandingkannya dengan aktor-aktor drama Korea.

@fenoer81: Owh, jadi bapeeer banget, so sweet. Kenapa sih pasangan ini bikin aku nggak bisa berpaling ke pasangan yang lain.

Hasil gambar untuk syahrini reino
(viva.co.id)

@dinimulyaniii: Momen yang paling bikin baperr Mr @reinobarack kibaskan rambutnya Mrs @princessyahrini, tipe suami romantis idaman abad ini pokoknya! Baper maksimal!

@renylianti: Kok gue yang baper ya pas bang Reino benerin rambut Incess, berasa kayak lihat drakor hehehe.

@lovenez19: OMG, terharu banget lihat kemesraan mereka, baper sampe kesini. Semoga calon suami kayak begini mesranya

@naviesa_aneka_mukena: Bapeeeerr maksimal, pak Reino kayak oppa-oppa Korea di drama ih so sweet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *