Roy Kiyoshi Ditipu Mantan Asisten hingga Ratusan Juta, Denny Darko Beri Ramalan Mengejutkan!

(detik.com)

Setelah lama tak terlihat, Roy Kiyoshi kembali menjadi sorotan publik. Bukan karena ia kembali operasi plastik, namun ia baru saja menjadi korban penipuan. Masalah Roy Kiyoshi menuai perhatian dari peramal lainnya, Denny Darko.

Baru-baru ini, Roy Kiyoshi ditipu oleh mantan asisten yang telah bekerja selama 6 bulan, bernama Muhammad Syahroni. Muhammad Syahroni diduga membawa kabur uang Roy Kiyoshi sebanyak Rp 300 juta rupiah.

(youtube.com)

Uang tersebut diketahui uang transferan milik klien Roy Kiyoshi yang hendak berkonsultasi yang kemudian masuk ke dalam rekening sang mantan asisten. Akibat kejadian tersebut, Roy Kiyoshi tengah menempuh jalur hukum karena merasa dirugikan dan dicemarkan nama baiknya.

Dalam tayangan Go Spot yang dipublikasikan melalui kanal YouTube Starpro Indonesia, Roy Kiyoshi yang dikenal sebagai anak indigo ini mengaku sudah memiliki firasat sejak jauh hari.

youtube.com

“Sebenernya aku udah ada feeling jauh-jauh hari gitu, aku punya firasat sebenernya orang ini ada yang aneh. Tapi karena rasa aku ada kayak orang yang nggak tegaan plus juga kasihan,” papar Roy Kiyoshi, dilansir TribunnewsBogor.com, Kamis (16/5/2019).

Mengenai firasat Roy Kiyoshi, banyak yang penasaran mengapa diindahkan padahal Roy Kiyoshi ini juga dikenal sebagai peramal. Hal ini juga yang menuai perhatian dari Denny Darko, peramal asal Tulungagung, Jawa Timur, Sabtu (18/5/2019).

“Seharusnya kan dia sudah tahu kejadian tersebut akan terjadi. Seharusnya bisa lihat bahwa itu semua tengah terjadi. Seharusnya ia bisa tahu dong uangnya ada dimana,” papar Denny Darko, dilansir TribunnewsBogor.com dari videonya yang diunggah di channel Youtube-nya, Sabtu (18/5/2019).

Lantas, Denny Darko pun mencoba menjawabnya lewat terawangan dari kartu tarot. Kartu tarot pertama yang dibuka ini bernama temparance.

“Kartyu tentang kesabaran, kartu tentang kemenangan diri, kartu tentang tidak bertindak sesuai keinginan kita meski ingin lakukan pembalasan. Kartu ini tentang pasang badan,” tutur Denny Darko.

(Tribunnews.com)

Kemudian, Denny Darko membaca bahwa Roy Kiyoshi memang sudah bisa mencium atau firasat aneh terkait kecurigaannya. Namun karena adanya rasa kasihan, semua firasat tersebut diabaikan oleh Roy Kiyoshi. Pasalnya, sang mantan asisten, Syahroni ini sudah dianggap sebagai keluarga dekatnya.

“Saya yakin Roy ini sudah mencium aroma ini (kejanggalan sebelum ditipu), sepertinya, Tapi ia tidak bisa memastikan karena menyangkut orang yang dekat dengannya, orang yang dianggap keluarga,” tegas Denny Darko.

“Roy ini ditutupi oleh suatu perasan kasihan sehingga selalu bertanya apa benar ya, apa benar ya,” tambahnya.

Sehingga, menurut Denny Darko, kejadian yang menimpa Roy Kiyoshi ini bukan karena kehilangan kekuatan. Lantas, Denny Darko pun mengumpamakan kejadian Roy Kiyoshi ini dengan kode etik seorang dokter.

“Sebagi seorang dokter, dilarang untuk melakukan tindakan vital seperti operasi kepada keluarga atau anak yang dia cintai,” ujar Denny Darko.

Jika menyangkut orang terdekat, menurut Denny Darko, seseorang seperti Roy Kiyoshi ini akan ditantang perihal kondisi mentalnya. Akan tetapi, kondisi mental Roy Kiyoshi ini menganggap bahwa Syahroni ini adalah orang terdekatnya.

(dream.co.id)

“Mentality dichallenge, atau secara mental sehignga dia tertutupi sehingga terjadilah penuipuan tersebut. Uang Rp 300 juta raib akhirnya entah kemana,” papar Denny Darko.

“Dia miss (kehilangan), karena dia menganggap sebagai keluarga. Karena sudah menganggap keluarga, maka semua fitur kita semua kemampuan kita seakan hilang, lenyap,” tambahnya.

Setelah itu, Denny Darko pun membaca tanda kedua yang dialami Roy Kiyoshi. Menurut Denny Darko, uang Rp 300 juta tersebut tidaklah terlalu besar dibandingkan karir Roy Kiyoshi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *