Ani Yudhoyono Jalan-Jalan di Luar Rumah Sakit, Perlakuan SBY Bikin Netizen Baper, So Sweet!

katasapa.com

Sampai saat ini Ani Yudhoyono masih harus menjalani perawatan intensif si Saingapura untuk penyakit kanker darah. Ia mauoun keluarga sering membagikan momen pengobatannya di rumah sakit. Bahkan salah satu video ada yang jadi viral.

Kondisi Ani Yudhoyono terlihat sudah membaik, terbukti dari postingan terbaru di Twitter, mantan ibu negara itu tengah berjalan-jalan di taman. Ia tidak sendirian, melainkan ditemani mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang terlihat agak di belakangnya.

Dua pasangan ini berjalan dengan pelan, Ani Yudhoyono sesekali memegang tanaman yang dilewati. Mungkin sudah lama bu Ani tidak menghirup udara segar, dan melihat kesegaran taman. Tonton videonya di bawah ini.

Yang bikin warganet menjadi heboh, adalah gestur yang ditunjukkan oleh SBY. SBY terlihat terus setia menemani, bahkan menjaga Ani Yudhoyono yang tengah menikmati momen jalan-jalannya.

Sebelumnya sekitar 3 bulan Ani terbaring sakit, bahkan diawasi ketat, karena kanker darah yang diidapnya. Tubuh dan raut mukanya sempat berubah total menjadi kuyu, kurus, dan kehitaman. Tentu cukup mengagetkan melihat betapa banyak perubahan terjadi.

Momen kedua pasangan ini, saat Ani Yudhoyono berjalan-jalan ramai dibagikan di media sosial. Apalagi saat melihat SBY sesekali memegang punggung Ani yang berjalan agak tertatih.

Hasil gambar untuk ani yudhoyono

Warganet ikut bergembira melihat perkembangan kesehatan Ani, dan mengucapkan terima kasih ke SBY, berikut ini beberapa postingannya:

@Imelda Sari: Alhamdulillah… tak ada yg lebih membahagiakan, ketika melihat Ibu Ani @SBYudhoyono sdh menghirup udara segar, berkat kekuatan hati & kesabaran menjalankan treatment. Terima kasih Pak @SBYudhoyono yg setia menyemangati Ibu sepanjang waktu. Doa kami u Bapak & Ibu tersayang

@agatha: Kita harus mengakui bahwa SBY adalah pria yang baik

@misskimjung: Sudah beberapa kali liat IG Ibu Ani Yudhoyono. Dari beberapa unggahan beliau selama pengobatan di Singapura, dua foto ini sudah nunjukin “what the true love is” Dear Ibu Ani, Semoga ibu lekas sembuh dan Allah angkat semua penyakit Ibu. Aamiin

Hasil gambar untuk ani yudhoyono

@infofotografi: Hangatnya perlakuan SBY saat Ani Yudhoyono berjalan pelan (sambil memajang foto SBY tengah memegang punggung Ani)

Sebelumnya, momen SBY dan istri juga jadi perhatian Ulil Absar Abdalla. Ia mengatakan SBY pantas menjadi duta keluarga dengan kanker.

@Ulil Absar Abdalla: Pak SBY adalah teladan yg keren dalam mendampingi isteri yg sedang menderita kanker. He deserves to be the ambassador of families whose members suffer from and struggle with cancers.

Kita doakan semoga Ibu Ani sembuh ya guys, aaamiiin

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *