Tangan Atta Halilintar Tertancap Selang Infus dan Minta Doa, Rekan Artis sampai Fans Turut Mendoakan

(suara.com)

Kondisi kesehatan YouTuber ternama Indonesia, Atta Halilintar tengah menurun. Kini, ia tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Seperti beberapa jam lalu, ia mengunggah foto tangannya yang masih tertancap selang infus. Lewat keterangan foto, ia hanya minta doa

“Doain aku yang masih banyak salah ini..,” tulis Atta Halilintar.

suara.com

Unggahan Atta ini mendapat respons dari orang-orang terdekat, termasuk ibunya, Geni Faruk. Sang bunda mengaku tak pernah lupa mendoakan Atta.

“Doa umi abi selalu untuk Atta, sepanjang perjalanan, di tempat-tempat sahabat yang berkah, semoga Atta diberi kekuatan dan kesehatan lahir batin. Jangan lupa minuum Attaa…,” tulis Geni Faruk.

View this post on Instagram

Doain aku yg masih bnyk salah ini..

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar) on

Selain keluarga, dukungan moril untuk Atta Halilintar juga datang dari teman-teman artis. Berikut komentar mereka yang mampir;

“GWS Atta,” tulis Rossa.

“Cepat sembuh Atta,” komentar Luna Maya.

instagram.com

“Gws bro!,” komentar Arbani Yasiz

“Istirahat brow… semoga dosa-dosa lu berguguran.. amin!!,” tulis Ferry Maryadi.

Melihat dari unggahan Instagram-nya, Atta Halilintar diketahui mulai masuk rumah sakit pada Sabtu (18/5/2019). Dia dilarikan ke sana lantaran demam hingga merasakan mual-mual.

YouTuber kondang Atta Halilintar mengatakan bahwa bulan Ramadan membawa berkah untuknya. Atta Halilintar mengaku banyak mendapatkan pekerjaan di bulan penuh berkah ini.

“Ramadan tahun ini lebih banyak kerjaan daripada tahun lalu,” ujar Atta di Istora Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Kamis malam (16/5/2019).

Pekerjaan datang dari stasiun televisi untuk mengisi program acara off air. Selain itu, Atta halilintar juga disibukan membuat konten-konten baru untuk kanal YouTube-nya. Ia berujar bahwa selama Ramadhan ini konten yang ia buat lebih banyak daripada yang sebelumnya.

“Sama lebih banyak berdagang. Aku kan jualan brand baju juga. Orderan termasuk paling tinggi,” kata Atta.

Secara pribadi, Atta mengaku bersyukur atas semua pekerjaan yang ia dapat. Menurut dia, hal ini di luar dugaannya.

“Ya puasa aku tahun ini lebih padat, aku senang banget dan sangat mensyukuri apa yang aku dapat,” kata dia.

Semoga lelahnya Atta bisa membawa keberkahan untuk Atta dan orang-orang sekitarnya ya. Dibalik kesulitan pasti ada kemudahan. Lekas sehat, Atta, semoga sakitnya menjadi penggugur dosa. Banyak fans yang menanti kontenmu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *